Highlight Kemenangan Timnas Malaysia vs Kyrgyzstan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Harimau Malaya Bangkit

- 17 November 2023, 02:21 WIB
Timnas Malaysia Kalahkan Kyrgyzstan Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Malaysia Kalahkan Kyrgyzstan Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Twitter/

JURNAL NGAWI - Laga kualifikasi Piala Dunia antara Malaysia melawan Kyrgyzstan di stadion bukit Jalil Kuala lumpur malam ini meninggalkan jejak dramatis yang akan dikenang oleh penonton.

Pertarungan sengit dalam grup D ini memunculkan momen menegangkan yang ada di dalamnya hingga Malaysia bisa menang 4-3 atas Kyrgyzstan

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, dan bek andal Harimau Malaya, Dion Cools, membuka keunggulan pada menit ke-7 melalui sundulan tajam.

Namun, Kyrgyzstan tidak tinggal diam, dengan balasan cepat pada menit ke-42 dan gol kedua mereka pada menit ke-44, membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Kyrgyzstan.

Tidak menyerah begitu saja, Malaysia melakukan tiga perubahan strategis yang membawa perubahan signifikan.

Paulo Josue, Akhyar Rashid, dan Endrick Dos Santos turun sebagai pembeda, membantu Malaysia mencetak gol kedua setelah gol bunuh diri pemain Kyrgyzstan.

Pertandingan semakin seru dengan Kyrgyzstan menambah keunggulan pada menit ke-57 melalui gol ketiga mereka.

Namun, Dion Cools kembali menjadi pahlawan dengan mencetak gol pada menit ke-77, menyamakan skor dan memberikan harapan baru bagi Malaysia.

Ketegangan mencapai puncak ketika Faisal Halim mencetak gol kemenangan pada menit ke-93, mengamankan tiga poin vital bagi Malaysia.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah