Link Streaming Chelsea vs Sheffield United Gratis Bukan Link Ilegal

- 16 Desember 2023, 21:20 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Sheffield United di Liga Inggris: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Sheffield United di Liga Inggris: Preview, Berita Tim dan Susunan Pemain / vidio.com/

JURNAL NGAWI - Stamford Bridge akan kedatangan tamu dari Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris. Jadwal Chelsea vs Sheffield United Sabtu 16 Desember 2023 kick off 22.00 WIB untuk link live streaming bisa Anda dapatkan disini gratis.

Chelsea memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Everton di pertandingan liga terbaru mereka. Gol di babak kedua dari pemain internasional Mali Abdoulaye Doucoure dan pemain sayap Lewis Dobbin memastikan kemenangan bagi Everton.

Jangan ketinggalan laga seru Liga Inggris malam ini, dapatkan link streaming gratis pada akhir artikel ini.

Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Chelsea saat ini berada di urutan ke-12 di liga, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Setelah membuat Manchester United terlihat seperti tim yang kompeten, hasil terbaru Chelsea membuat mereka kalah dari Everton asuhan Sean Dyche. Namun, dengan semakin dekatnya bulan Januari, akan menarik untuk melihat pemain mana yang akan dibeli Chelsea.

The Blues dilaporkan ingin merekrut seorang striker pada bulan Januari, dengan pemain seperti Victor Osimhen dan Viktor Gyokeres dikaitkan. Meskipun mereka memiliki dana untuk mengakuisisi nama-nama tersebut, pertanyaannya adalah apakah ada sistem dan strategi yang koheren di Chelsea agar para pemain berbakat ini dapat berkembang.

Sheffield United, sebaliknya, berada di posisi terbawah klasemen liga, setelah memenangkan dua dari 16 pertandingan liga pertama mereka. Mereka saat ini tertinggal lima poin dari tim peringkat ke-17 Everton. Mengalahkan lawan dengan kepercayaan diri rendah adalah cara yang baik untuk mengumpulkan beberapa poin, dan setelah mengalahkan Brentford di pertandingan terakhir mereka, Sheffield United berharap dapat mempertahankan jalur kemenangan mereka.Beberapa tahun yang lalu, hal ini merupakan prediksi yang jelas.

Sekarang, mengingat kondisi Chelsea, sulit untuk mengatakan bahwa mereka akan menang dengan keyakinan penuh. Namun, mereka akan bertekad untuk tidak kehilangan poin di sini.Sheffield United, sebaliknya, mengalahkan Brentford 1-0 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Sebuah gol dari pemain sayap James McAtee memastikan kesepakatan untuk Sheffield United.

Kabar Pemain Chelsea vs Sheffield

Para pemain Chelsea yang absen : Wesley Fofana, Ben Chilwell, Carney Chukwuemeka, Trevoh Chalobah, Lesley Ugochukwu, Reece James, Robert Sánchez, Marc Cucurella

CEK KONDISI: Roméo Lavia, Malo Gusto, Christopher Nkunku, Noni Madueke

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x