Link Streaming Vietnam vs Indonesia Youtube AFC Piala Asia 2023 Qatar

- 19 Januari 2024, 20:18 WIB
Cara Nonton Bola Live Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Hari Ini di youtube AFC Jumat 19 Januari 2024
Cara Nonton Bola Live Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Hari Ini di youtube AFC Jumat 19 Januari 2024 /AP/Hussein Sayed

JURNAL NGAWI - Dapatkan link streaming Piala Asia 2023 Qatar Vietnam vs Indonesia melalui channel youtube resmi AFC.

Perlu diketahui, laga kedua Grup D Piala Asia 2023 Qatar antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung Jumat 19 Januari 2024.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Piala Asia akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Jika Anda ingin menyaksikan Timnas Indonesia vs Vietnam secara live streaming bisa melalui saluran RCTI+, Vision+, maupun youtube resmi AFC. Untuk linknya bisa Anda dapatkan pada akhir artikel ini.

Sebelum menonton laga penting Marselino Ferdinan dkk lawan Nguyen sebaiknya baca dulu ulasan prediksi dan head to head rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Vietnam disini.

Baca Juga: Profil Justin Hubner Catatan Statistik di Liga Inggris, Akun Instagram, Karier, Usia, Agama

Pratinjau Vietnam vs Indonesia

Setelah gagal memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua negara, pasukan Shin Tae-yong akan memainkan pertandingan ini dengan harapan bisa mengalahkan Golden Star Warriors.

Vietnam gagal mendapatkan awal impian mereka di Piala Asia karena mereka kalah 4-2 dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Asia melawan Jepang Minggu lalu.

Mantan pemain Liverpool, Takumi Minamino, hampir sendirian membacakan Golden Star Warriors ketika ia mencetak dua gol dan memberikan satu assist untuk membawa Jepang meraih kemenangan gemilang.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x