Profil Justin Hubner Catatan Statistik di Liga Inggris, Akun Instagram, Karier, Usia, Agama

- 25 Desember 2023, 19:11 WIB
Justin Hubner Pemain Wolves U21
Justin Hubner Pemain Wolves U21 /@justinhubner5

JURNAL NGAWI - Berikut profil dan catatan statistik Justin Hubner di Liga Inggris. Shin Tae Yong membawa pemain keturunan Belanda itu dalam skuad Timnas Indonesia untuk persiapan Piala Asia 2023 Qatar.

Justin Hubner masuk dalam 29 pemain Timnas Indonesia yang kini tengah TC di Turki untuk persiapan Piala Asia 2023 Qatar. Kapten Wolves U-21 itu resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada 6 Desember 2023 dan siap membela Timnas Garuda.

Simak ulasa profil biodata agama, karier, usia, akun instagram, dan catatan statistik Justin Hubner selama bermain di Premier League 2 bersama Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Ernando Ari Kiper Timnas Asli Semarang Andalan Persebaya

Profil dan Garis Keturunan Justin Hubner

Justin Hubner lahir di Belanda 14 September 2003 silam. Ia bisa dinaturalisasi karena memiliki keturuan dari garis ayah yang asli warga Indonesia tepatnya berasal dari Makassar.

Ferdinand Rudolf Hubner adalah kakek Justin Hubner yang asli orang Makassar. Ia menikah dengan wanita asal Bandung yang kemudian melahirkan ayah Justin Hubner di Jakarta.

Ayah Justin Hubner kemudian menikah dengan wanita Belanda kemudian tinggal di negara kincir angin tersebut.

Memiliki banyak saudara di Makassar Sulawesi Selatan, menjadi alasan tersendiri Justin Hubner ingin membela Timnas Indonesia.

Baca Juga: Geger! Shin Tae-yong Putuskan Tak Panggil Dua Pemain Ini dalam TC Timnas di Turki

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x