Respon Sterling Setelah Tampil Buruk Saat Chelsea vs Leicester City di FA CUP 2024

- 18 Maret 2024, 20:39 WIB
Sterling
Sterling /Foto: @sterling7

JURNAL NGAWI - Raheem Sterling merespon cemoohan fans di media sosialnya setelah tampil buruk ketika Chelsea mengalahkan Leicester City di FA Cup Minggu 17 Maret 2024.

Raheem Sterling turun sejak menit pertama pada laga Chelsea vs Leicester City di Piala FA.

Pemain Timnas Inggris berusia 29 tahun itu gagal mengeksekusi penalti, melakukan tendangan bebas yang buruk, dan secara keseluruhan berada di bawah perform saat melawan The Foxes.

Penggemar Chelsea dibuat frustrasi dengan penampilan buruk Sterling di sepertiga akhir lapangan dan meneriakkan "lepaskan dia", yang mengisyaratkan kepada manajer Mauricio Pochettino untuk menggantikan mantan pemain sayap Manchester City itu.

Sterling ditarik keluar pada menit ke-86, saat kedudukan imbang 2-2. The Blues mencetak dua gol sejak saat itu untuk memastikan tempat di Wembley, di mana mereka akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA.

Sterling melalui Instagram-nya setelah pertandingan, memposting responnya terhadap permainan malam tadi.

“Wembley Terikat. Kepada seluruh fans Chelsea, mohon maaf atas kegagalan penalti tersebut. Saya akan kembali 10x kali lebih kuat untuk membantu tim menang dan terus berjuang demi lencana setiap hari. Ayo berangkat, Blues.”

Sterling telah mencatatkan delapan gol dan 10 assist dalam 36 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Chelsea musim ini. Dia mengambil penalti (yang diperolehnya) dari penembak reguler Cole Palmer, yang mencetak 26 gol dan assist dalam 34 pertandingan musim ini.

Komentar Pochettino Atas Permainan Buruk Raheem Sterling

Pochettino diminta mengomentari keputusan Sterling untuk mengambil tendangan penalti dari Cole Palmer setelah pertandingan oleh pers.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x