Premier League Belum Usai, Arsenal Sudah Incar Top Skor Newcastle United

- 4 Mei 2024, 20:09 WIB
Arsenal Ikut berburu Alexander Isak
Arsenal Ikut berburu Alexander Isak /Action Images via Reuters/Lee Smith

JURNAL NGAWI - Pencetak gol terbanyak Newcastle United, Alexander Isak buruan terpanas di bursa transfer musim panas nanti. Arsenal tim premier league lainnya yang terus berusaha menggaet penyerang Timnas Swedia tersebut.

Arsenal sudah mulai mencari potensi tambahan untuk skuad mereka menjelang musim Liga Inggris mendatang.

Pemain anyar yang didatangkan terbukti mampu moncer membuat The Gunners masih dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Kai Havertz, Declan Rice, dan David Raya, telah secara signifikan memperkuat tim mengejar gelar EPL, memungkinkan mereka untuk menantang Manchester City secara langsung.

Menjelang berakhirnya musim, persaingan antara Arsenal dan Manchester City semakin meningkat, dan kedua tim sangat menyadari pentingnya menghindari potensi kesalahan yang dapat membuat mereka kehilangan gelar yang didambakan.

Beberapa minggu mendatang menjanjikan intrik saat kedua tim tangguh ini bersaing untuk mendapatkan supremasi di kompetisi domestik.

Namun, di tengah penampilan impresifnya, skuad Arsenal masih memiliki kekurangan terutama dalam hal kualitas opsi cadangan di lini centre back, lini tengah, dan pemain sayap untuk meringankan beban kerja Bukayo Saka, yang memikul tanggung jawab sepanjang musim.

Akibatnya, The Gunners telah dikaitkan dengan beberapa pemain Liga Premier, dan ada baiknya memeriksa tiga kandidat potensial yang bisa pindah ke Stadion Emirates menjelang kampanye Liga Premier Inggris 2024-25 salah satunya Alexander Isak.

Baca Juga:

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah