Belum Menyerah Pelatih Vietnam 'Masih Ada Leg Kedua'

- 22 Maret 2024, 15:28 WIB
Philippe Troussier selaku pelatih Vietnam punya strategi khusus kalahkan Sandy Walsh dkk di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Philippe Troussier selaku pelatih Vietnam punya strategi khusus kalahkan Sandy Walsh dkk di Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Media PSSI

JURNAL NGAWI - Pelatih Vietnam, Phillipe Troussier mengatakan, laga kontra Indonesia ini layaknya fase knock-out di Liga Champions sehingga ia dan skuad asuhannya harus tetap fokus karena masih ada leg kedua.

“Dua pertandingan Indonesia bisa kita anggap sebagai knock-out dengan leg pertama dan kedua di Liga Champions,” kata pelatih Troussier.

“Hari ini baru leg pertama, masih ada leg kedua. Kami harus tetap fokus. Hasil memang belum memuaskan tapi para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin," tambahnya.

Laga kedua akan dimainkan di Hanaoi Vietnam pada 26 Maret 2024 nanti. Jika kembali meraih kemenangan langkan Marselino Ferdinan dkk ke Piala Dunia 2026 terbuka lebar.

Timnas Indonesia Geser Vietnam di Peringkat Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam Kamis 21 Maret 2024. Hasil positif itu membuat ranking Timnas Garuda naik 5 peringkat.

Gol Egy Maulana Vikri di menit 52 cukup membawa 3 poin bagi Timnas Indonesia.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Timnas Indonesia vs Vietnam berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga poin itu membuka peluang pasukan Merah Putih melaju ke round 2 Kualifikas Piala Asia 2026 Zona Asia.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x