Link Streaming Liga Inggris Newcastle vs Sheffield Nonton Gratis Premier League Disini Streaming Vidio

- 27 April 2024, 20:07 WIB
Live streaming Liga Inggris Newcastle United vs Sheffield United
Live streaming Liga Inggris Newcastle United vs Sheffield United /Reuters/Lee Smith/

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming Newcastle United vs Sheffield United Liga Inggris malam ini Sabtu (27/4/2024). Dapatkan link streaming Premier League resmi tanpa iklan disini.

Stadion St. James Park kedatangan tahu Sheffield yang kini berada di dasar klasemen Premier League. Mampukah Newcastle United meraih 3 poin di depan pendukungnya sendiri?

Dapatkan link streaming Newcastle United vs Sheffield United Premier League pada akhir artikel ini. Pastikan Anda langganan streaming Vidio untuk mendapatkan tayangan sepak bola Premier League semua pertandingan.

Pratinjau Newcastle United vs Sheffield United

Sheffield United saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris dan gagal menunjukkan prestasinya musim ini. Tim tandang mengalami kekalahan 4-2 di tangan Manchester United minggu ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Newcastle United, sebaliknya, berada di peringkat ketujuh klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. The Magpies menderita kekalahan mengejutkan 2-0 melawan Crystal Palace di pertandingan sebelumnya dan punya satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Baca Juga: Link Streaming Manchester United vs Burnley Liga Inggris Sabtu 17 April Streaming VIDIO

Head to Head Newcastle United vs Sheffield United dan Nomor Kunci

Newcastle United dan Sheffield United berada pada posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan 50 pertandingan dari 129 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Newcastle United telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United di kompetisi liga, dengan satu-satunya kekalahan mereka selama periode ini terjadi dengan skor 1-0 di Liga Premier pada Januari 2021.

Sheffield United telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Newcastle United di Liga Premier dan gagal mencetak gol dalam ketiga kekalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x