LINK STREAMING GRATIS Manchester United vs Burnley Nonton Premier League Tanpa Iklan

- 27 April 2024, 20:36 WIB
Link live streaming Manchester United vs Burnley.
Link live streaming Manchester United vs Burnley. /X.com/ManUTd

JURNAL NGAWI - Manchester United menghadapi Burnley di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/4/2024) jadwal kick off 21.00 WIB. Berikut link live streaming MU vs Burnley gratis ada di sini.

Pasukan Setan Merah kedatangan tamu yang kini menghuni papan bawah klasemen Liga Inggris Burnley. Pasukan Erik Ten Hag harus meraih 3 poin untuk mengamankan posisi mereka di klasemen.

Nonton gratis Live Streaming Manchester United vs Burnley akan tersedia di akhir artikel ini. Pastikan Anda berlangganan Vidio untuk mendapatkan tayangan berkualitas seputar sepak bola Premier League.

Preview Man United vs Burnley

Burnley berada di peringkat 19 klasemen Liga Inggris dan kesulitan untuk tampil mengesankan musim ini. Tim tandang mengalahkan Sheffield United dengan skor komprehensif 4-1 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, berada di posisi keenam klasemen liga dan tidak konsisten selama setahun terakhir. Setan Merah mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-2 dalam pertandingan tengah pekan mereka dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Head to Head Manchester United vs Burnley

Manchester United memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Burnley dan telah memenangkan 67 dari 136 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 45 kemenangan Burnley.

Manchester United hanya kalah satu kali dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di Liga Inggris dan telah mencetak tiga gol di masing-masing dari empat kemenangan kandang melawan mereka di kompetisi tersebut.

Manchester United telah kebobolan total 11 gol melawan Burnley di Liga Inggris, dengan masing-masing gol tersebut terjadi dalam pertandingan tandang.

Burnley hanya memenangkan satu dari 32 pertandingan terakhirnya melawan tim yang finis di empat besar pada musim sebelumnya di Premier League.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x