Jakarta Electric PLN Memulai PLN Mobile Proliga 2024 dengan Kemenangan Gemilang Atas Jakarta Livin Mandiri

- 27 April 2024, 22:05 WIB
Hasil Proliga 2024 Putri: Yolla Yuliana Bawa Jakarta Electric PLN Taklukkan Jakarta Livin Mandiri
Hasil Proliga 2024 Putri: Yolla Yuliana Bawa Jakarta Electric PLN Taklukkan Jakarta Livin Mandiri /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

JURNAL NGAWI- Jakarta Electric PLN sukses meraih kemenangan gemilang pada pertandingan perdana PLN Mobile Proliga 2024. Bertempat di GOR Amongrogo Yogyakarta, Jakarta Electric PLN menunjukkan performa apik dan trengginas yang mengantarkannya mengalahkan Jakarta Livin' Mandiri dengan skor meyakinkan 3-0 (25-17, 25-17, 25-15).

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. "Kemenangan ini tentu menjadi penyemangat dan akan meningkatkan rasa percaya diri. Seluruh pemain harus tetap fokus agar bisa menjaga kemenangan di pertandingan selanjutnya," ucap Darmawan dalam keterangannya.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, juga turut angkat bicara mengenai kemenangan ini yang menjadi modal awal yang penting untuk menjalani pertandingan selanjutnya.

"Kemenangan di laga perdana menjadi sangat penting bagi kami untuk melanjutkan ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Permainan kami cukup solid dan efektif. Namun ini baru awal, selanjutnya kami harus kembali fokus untuk menghadapi pekan ke-2," ungkap Chamnan.

Permainan yang solid dan efektif dari Jakarta Electric PLN membuat Livin' Mandiri kesulitan menembus pertahanan. Pada set pertama, smash keras dari pemain asal Azerbaijan, Katerina Zhidkova, menjadi penentu dengan skor 25-17.

Sementara itu, pada set kedua, serangan apik dari Nurlaili dan pertahanan solid dari tim berhasil membawa timnya memimpin dan mengakhiri babak kedua dengan skor 25-17 pula. Pada set ketiga, Juhaidar Yusaini yang masuk dari bangku cadangan mencatatkan 3 servis ace beruntun, sementara Zhidkova kembali mengakhiri pertandingan dengan skor 25-15.

Pertandingan selanjutnya bagi Jakarta Electric PLN akan berlangsung pada 2 Mei 2024 melawan Jakarta Pertamina Enduro, diikuti oleh pertandingan melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Jatidiri, Semarang pada 5 Mei 2024.

Dengan performa yang memukau pada pertandingan perdana ini, Jakarta Electric PLN diharapkan dapat terus menunjukkan konsistensi dan kesuksesan di pertandingan-pertandingan mendatang.***

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x