Timnas Indonesia Dipastikan Aman di Hanoi Vietnam, Sumardji Tegaskan Hoaks Teror Kembang Api

- 24 Maret 2024, 18:27 WIB
Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam Jelang Lawan Vietnam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto, Minggu 24 Maret 2024
Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam Jelang Lawan Vietnam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto, Minggu 24 Maret 2024 /Instagram @rachmatirianto

JURNAL NGAWI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Sumardji memastikan bahwa informasi soal pemain timnas Indonesia diteror kembang api oleh suporter Vietnam itu tidak benar dan hanya hoaks.

“Jadi adanya pemberitaan bahwa hotel timnas Indonesia diserang kembang api itu adalah tidak benar alias hoaks,” ujar Sumardji

“Di sini kami semua tenang-tenang, adem, dan situasinya sangat baik dan kondusif,” ucapnya.

“Disamping itu, oleh panitia juga dijaga, sehingga tidak ada hal yang membuat kami risau.”

Ketua Badan Timnas Nasional, Sumardji, menegaskan Timnas Indonesia nyaman berada di Hanoi, Vietam, jelang melawan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dia memastikan tidak ada pelemparan kembang api ke arah hotel dan lokasi latihan Timnas Indonesia selama di Hanoi, Vietnam. Jadi, situasi di sana cukup aman dan kondusif.

Baca Juga :

"Jadi, adanya pemberitaan hotel Timnas Indonesia diserang kembang api, itu tidak benar. Di sini kami semua tenang, adem-adem. Situasi cukup baik dan kondusif. Di samping itu, oleh panitia juga dijaga sehingga tidak ada hal membuat kami risau," kata Sumarji.

"Berkaitan dengan medsos pada saat latihan ada kembang api, sama sekali tidak tau. Yang terjadi mungkin, tempatnya jauh, mungkin di pasar rakyat untuk hiburan. Kami saat latihan tidak memperhatikan dan melihat sehingga tidak merasakan apa-apa," ucap Sumardji.

"Tidak ada tekanan dari suporter Vietnam ataupun orang-orang tidak bertanggung jawab. Situasi dan kondusif aman dan kondusif," tambahnya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x