Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Debut Timnas Indonesia vs Vietna di My Dinh 26 Maret

- 24 Maret 2024, 19:38 WIB
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) /pssi/

JURNAL NGAWI - Proses perpindahan federasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dikabarkan telah usai. Dua pemain dari tim Liga Belanda ini debut bersama Timnas Indonesia saat menghadapi tuan rumah Vietnam di Stadion My Dinh, Selasa 26 Maret 2024.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen akan jadi tambahan kekuatan penting bagi skuad asuhan Shin Tae Yong.

Sebelum berangkat ke Hanoi Vietnam, beberapa pemain Timnas Indonesia dikabarkan alami demam. Beberapa pemain Timnas yang diragukan tampil pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia lusa mendatang.

Ivar Jenner, Rafael Struick dua pemain yang diragukan tampil karena demam tersebut.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen ikut dalam rombangan pemain Timnas Indonesia yang terbang ke Hanoi Sabtu 23 Maret lalu. Keduanya tampak ikut berlatih bersama Asnawi Mangkualam Bahar dkk.

Shin Tae Yong Panggil 3 Pemain Darurat

Kondisi pemain Timnas Indonesia kurang baik. Shin Tae Yong menyebut ada beberapa pemainnya yang diserang virus saat di Indonesia usai kemenangan atas Vietnam di Stadion GBK, Jakarta (21/3).

Mark Klock cedera, Sandy Walsh akumulasi kartu kedua pemain itu suda dipastikan tidak akan tampil di My Dinh Selasa nanti.

Baca Juga :

Muhammad Riyandi dan Nadeo Argawinata dilaporkan sakit sehingga STY memanggil Ernando Ari kiper Persebaya yang sebenarnya belum dalam kondisi 100 persen sembuh dari cedera.

Selain Nando, pelatih yang membawa Timnas Indonesia ke 16 besar Piala Asia 2023 itu memanggil dua pemain tambahan. M Ferrari dan Rachmat Irianto hari ini (24/3) terbang ke Vietnam untuk bergabung dengan Marselino Ferdinan dkk.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x