Permainan Timnas U-20 Indonesia Tuai Pujian dari Pelatih Timnas U-20 China

- 26 Maret 2024, 09:52 WIB
Potret pertandingan Laga Uji Coba Internasional Timnas Indonesia vs Tiongkok di Stadion Madya, Jakarta, Senin 25 Maret 2024.
Potret pertandingan Laga Uji Coba Internasional Timnas Indonesia vs Tiongkok di Stadion Madya, Jakarta, Senin 25 Maret 2024. /PSSI./

JURNAL NGAWI - Pertandingan kedua Timnas Indonesia U-20 vs China U-20 kembali digelar, Senin (25/3). Hasilnya Garuda Muda kembali tertahan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dengan skor 1-1.

Timnas China baru membuka keunggulan pada menit ke-85. Zhong Wen mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan kiper Timnas Indonesia U-20.

Pelatih Timnas China U-20, Dejan Djurdjevic memberikan pujian terhadap permainan Timnas Indonesia U-20. Secara individu dan permainan tim asuhan Indra Sjafri disebut sudah memiliki kualitas yang baik.

"Saya tidak tahu, tapi saya lihat di lapangan mereka pemain bagus, individu bagus, mereka bermain bagus secara taktik dan pergerakan," katanya dalam konferensi pers selepas laga.

"Saya tahu apa yang mereka mau, tapi saya fokus pada tim saya dan apa yang bisa saya lakukan di tim ini. Mengenai Indonesia tidak tahu ini pertama kalinya saya lihat tim ini, di sisi lain saya kaget karena saya tidak menyangka awalnya, tapi secara umum mereka bermain bagus dan berharap mereka beruntung di masa depan," sambung pelatih asal Serbia itu.***

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x