Profil Pemain Asing Proliga 2024 Tim Voli Putri, Usia Tinggi, Posisi Pemain Gresik Petrokimia Tertinggi

- 24 April 2024, 17:06 WIB
Ini profil Polina Rahimova, opposite asing Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang punya banyak prestasi jelang Proliga 2024
Ini profil Polina Rahimova, opposite asing Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang punya banyak prestasi jelang Proliga 2024 /Instagram/@polina_rahimova

JURNAL NGAWI - Lengkap daftar pemain asing di Proliga 2024 dari tim-tim voli putri. Dapatkan profil usia, tinggi, posisi bermain mereka disini.

Proliga 2024 akan dimulai Kamis 25 April 2024. Dari tim putri pertandingan Jakarta BIN vs Jakarta Livin Mandiri jadi laga pembuka.

Jadwal Proliga 2024 bisa Anda dapatkan pada akhir artikel ini. Putaran pertama pekan 1 akan berlangsung di GOR Amongrogo Jogjakarta.

Musim ini tim voli putri Proliga 2024 diikuti 7 klub mereka yakni Bandung BJB (juara bertahan), Jakarta BIN, Gresik Petrokimia, Jakarta Pertamina Enduro, Popsivo Polwan, Jakarta Elektrik PLN, dan Livin Mandiri (Pendatang baru).

Diketahui seluruh tim sudah mendatangkan dua pemain asing di Proliga 2024. Banyak pemain bintang yang membela skuad peserta tim voli putri musim ini.

Ada Liu Yanhan, Karsta Lowe, Jovana Brakocevic, Hanna Davyskiba, hingga Kashuana Williams.

Melihat para pemain asing di Proliga musim ini bisa dipastikan kompetisi voli prefesional Indonesia akan menarik.

Baca Juga:

Berikut profil pemain asing di Proliga 2024 Klub, Posisi, Asal Negara, Usia, dan Tinggi Badan

Bandung BJB

● Jovana Brakocevic Canzian (Opposite/Serbia) 196 cm 36 Tahun
● Hanna Davyskiba (Outside Hitter/Belarusia) 188 cm 24 tahun

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x