Arsela Nuari Opposite yang Kembali Bersinar di PLN Mobile Proliga 2024 Bersama Popsivo Polwan

- 5 Mei 2024, 16:48 WIB
Popsivo Polwan: Arsela Nuari
Popsivo Polwan: Arsela Nuari /Instagram @popsivopolwan

JURNAL NGAWI - Arsela Nuari Purnama atlet voli nasional asal Madiun Jawa Timur kembali menemukan permainan terbaiknya di Proliga 2024. Bersama Popsivo Polwan, opposite 27 tahun bermimpi membawa gelar juara musim ini.

Dikutip dari laman Volleybox.com, Arsela Nuari Putri merupakan pemain voli putri kelahiran 21 Januari 1997. Arsela lahir di Balerejo, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Kemampuan Arsela Nuari Purnama dalam bermain voli tidak diragukan lagi. Memiliki tinggi badan 177 cm dengan berat badan 64 kilogram, membuat karirnya di dunia voli kian gemilang.

Mengawali karirnya di dunia voli, Arsela bergabung pada klub voli Manokwari Valeria Papua Barat pada 2013 lalu. Kemudian di tahun 2015 Arsela memperkuat Jakarta Bank DKI.

Lantas siapa sosok Arsela Nuari Purnama? Berikut profil lengkapnya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:

Profil Arsela Nuari

Arsela diketahui saat ini tergabung dalam klub voli Popsivo. Pada musim 2017/2018 Arsela Nuari Purnama pernah tampil bersama Garuda, selain itu ia juga pernah membela Indonesia pada ajang SEA Games pada tahun 2017 dan 2019.

Karirnya sebagai atlet voli putri Indonesia, Arsela Nuari memiliki segudang prestasi. Salah satunya, Arsela pernah dinobatkan sebagai Best Blocker pada kompetisi Proliga di tahun 2018.

Selain menjadi atlet bola voli Arsela Nuari Purnama juga merupakan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah