Rencana Chelsea Buang Raheem Sterling dari Stamford Bridge

- 8 Mei 2024, 18:42 WIB
Sterling
Sterling /Foto: @sterling7

JURNAL NGAWI - Chelsea klub Premier League sedang menyusun rencana membuang Raheem Sterling dari Stamford Bridge. Pemain internasional Inggris itu akan ditukar guling demi mendapatkan pemain muda yang lebih berkualitas.

Raksasa London barat Chelsea dikatakan secara aktif mencari cara untuk berpisah dengan Sterling yang tampil mengecewakan selama berada di klub.

Pemain internasional Inggris itu bergabung dengan The Blues pada tahun 2022 dengan kesepakatan senilai £47,5 juta dari Manchester City sebagai penandatanganan pertama di era Todd Boehly. Namun, pemain berusia 29 tahun itu gagal menjadi andalan di Stamford Bridge.

Sterling telah berkontribusi dengan 17 gol dan 12 assist dalam 78 penampilan selama berada di Chelsea. Dia masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya dan The Blues akan kesulitan melepasnya kecuali dia menurunkan tuntutan gajinya.

Baca Juga: Bukan Sterling, Cole Palmer Pilih Pemain ini Sebagai Pemain Terbaik Chelsea Musim ini Setelah Dirinya

Chelsea Bidik Penyerang Crystal Palace

Kabar yang beredar seperti dilaporkan The Boot Room, salah satu rencana membuang Sterling dengan cara menukarnya dengan pemain bidikan Chelsea. Penyerang Crystal Palace Michael Olise jadi buruan utama pasukan Pochettino pada bursa transfer musim panas nanti.

Masih dari laporan yang sama, Chelsea tetap mempertahankan minat mereka terhadap pemain berusia 22 tahun itu meski gagal mendaratkannya musim panas lalu.

Olise hampir bergabung dengan Chelsea musim panas lalu tetapi akhirnya bertahan di Selhurst Park dan bahkan menandatangani kontrak baru.

Sesuai laporan yang disebutkan di atas, pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar £60 juta dalam kesepakatannya, dan Crystal Palace kemungkinan besar tidak akan menerima kurang dari itu.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah