Chelsea Buru Striker Liga Inggris ini Setelah Sulit Gaet Victor Osimhen

- 21 Mei 2024, 09:23 WIB
Chelsea
Chelsea /Foto: @chelseafc

JURNAL NGAWI - Chelsea dilaporkan merubah target transfer penyerang setelah sulit mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli. Kini, penyerang tim papan tengah Premier League jadi incaran The Blues.

Menurut Fichajes.net, Chelsea sedang mengincar striker Crystal Palace Jean-Philippe Mateta. The Blues memiliki Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku di barisan mereka. Jackson belum menunjukkan kemampuan penyelesaian akhir terbaiknya sementara Nkunku menghabiskan sebagian besar musim pertamanya di klub dengan cedera.

Oleh karena itu, The Blues diharapkan bisa memperkuat lini serangnya di musim panas. Pemain Prancis Mateta telah muncul sebagai target kejutan bagi warga London barat. Pemain berusia 26 tahun itu sedang dalam performa mencetak gol yang bagus untuk Palace musim ini.

Mateta telah mencetak 19 gol dan memberikan lima assist dalam 39 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Dia dikontrak dengan Palace hingga akhir musim 2025-26 dan diperkirakan memiliki nilai pasar €10 juta. Namun, Palace diperkirakan akan meminta permintaan yang jauh lebih tinggi.

Palace akan meminta bayaran sebesar €30 juta untuk Mateta, sesuai laporan yang disebutkan di atas. Dia adalah seorang striker yang dapat menggoyahkan pertahanan dengan pergerakannya yang tajam dan kehadirannya yang kuat.

Profil seperti ini bisa menjadi tambahan berharga bagi skuat Chelsea. The Blues juga dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Victor Osimhen. Kualifikasi Liga Europa mereka dapat membantu Mauricio Pochettino menggoda talenta-talenta top ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Reaksi Fans Chelsea Setelah Mengakhiri Musim Liga Premier Inggris di Zona Eropa, Dukung Pochettino

Aston Villa Bidik Kapten Chelsea Conor Gallagher

Aston Villa kembali bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Tim asuhan Unai Emery itu mengincar kapten Chelsea Conor Gallagher di bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Conor Gallagher di Chelsea hanya tersisa satu tahun, dan belum ada kabar baik terkait perpanjangan kontrak. Menurut laporan The Telegraph, hal ini menyebabkan banyak klub berusaha untuk merekrutnya, termasuk klub London utara Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah