PSIS Semarang Bersiap Hadapi Kompetisi Liga 1 2024/25 dengan Rapat Virtual

- 10 Juni 2024, 21:11 WIB
Psis semarang vs persija jakarta
Psis semarang vs persija jakarta /

JURNAL NGAWI - PSIS Semarang telah memulai persiapannya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/25 dengan melakukan rapat manajemen dan tim pelatih secara virtual pada Kamis (6/6).

Dalam rapat tersebut, berbagai keputusan penting diambil untuk memastikan tim dalam kondisi optimal menjelang bergulirnya kompetisi.

Manajemen dan tim pelatih PSIS telah menetapkan bahwa latihan perdana akan dilaksanakan pada Senin (24/6) di Semarang.

Sebelum tanggal tersebut, para pemain diminta untuk sudah berada di Semarang guna memulai persiapan lebih awal.

Manager coach PSIS, Gilbert Agius, mengungkapkan bahwa persiapan terkait perekrutan dan program latihan telah dimulai.

"Semalam kami rapat antara manajemen dan tim pelatih, dan kami akan memulai latihan pada 24 Juni. Sebelum tanggal 24, para pemain diminta untuk sudah datang di Semarang," ujarnya pada Jumat (7/6).

Selain itu, Gilbert juga menyampaikan bahwa proses wawancara dengan beberapa calon pelatih fisik asing untuk PSIS sedang berlangsung.

Hingga saat ini, telah mengerucut tiga orang kandidat yang akan dipilih menjadi pelatih fisik PSIS musim depan. "Kami berharap pekan ini prosesnya sudah selesai supaya segera langsung bekerja menyusun program untuk tim," tambah Gilbert.

Terkait kedatangan pemain asing baru, Gilbert menjelaskan bahwa mereka dijadwalkan akan tiba pada tanggal 22 Juni untuk menjalani serangkaian tes, termasuk tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki secara menyeluruh.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah