Kedalaman Lini Tengah Persebaya Semakin Kuat dengan Kehadiran Gilson Costa

- 18 Juni 2024, 10:00 WIB
Kedatangan pemain anyar Gilson Costa ke Persebaya Surabaya memberikan suntikan kekuatan baru bagi kedalaman lini tengah tim Bajol Ijo.
Kedatangan pemain anyar Gilson Costa ke Persebaya Surabaya memberikan suntikan kekuatan baru bagi kedalaman lini tengah tim Bajol Ijo. /@persebayaofficial/Jurnal ngawi

JURNAL NGAWI - Kedatangan pemain anyar Gilson Costa ke Persebaya Surabaya memberikan suntikan kekuatan baru bagi kedalaman lini tengah tim Bajol Ijo.

Kehadiran gelandang asal Portugal ini diharapkan dapat menambah daya saing dalam perebutan posisi utama di tim yang saat ini berlaga di Liga 1.

Persaingan yang semakin ketat tersebut ternyata disambut positif oleh gelandang muda andalan Persebaya, Andre "Cobra" Oktaviansyah.

Alih-alih merasa terancam, Andre melihat kehadiran pemain asing seperti Gilson Costa sebagai peluang berharga untuk menimba ilmu dan meningkatkan kualitas permainan.

"Ini bukan soal persaingan, tetapi sesuatu yang bagus karena saya bisa belajar banyak dari pemain senior," ungkap Andre. Musim lalu, Andre juga berkesempatan untuk berduet dengan gelandang asal Singapura, Song Ui-Young. "Tentunya bisa mengambil pelajaran dari pemain berpengalaman sangat bermanfaat. Untuk penentuan siapa pemain yang main itu keputusan pelatih," tambahnya.

Guna terus mengembangkan kemampuannya, Andre aktif meminta analisis performa dari tim pelatih selama bertanding.

Tujuannya, mengetahui dan memperbaiki kesalahan sebelum Liga 1 musim 2024/2025 dimulai. Andre berkomitmen untuk terus meningkatkan performanya demi mencapai hasil maksimal.

Sebagai salah satu pilar utama di lini tengah Persebaya, Andre telah menunjukkan performa yang konsisten. Musim lalu, ia mencatatkan 25 penampilan dengan total 1.676 menit bermain. Dua musim bersama Bajol Ijo, Andre telah menjadi pemain yang diandalkan dalam skuad.

"Tentunya saat ini saya harus bekerja lebih keras lagi, menambah porsi latihan mandiri, dan mengikuti apa yang sudah diberikan oleh pelatih. Saya tidak akan berpuas diri," tandasnya.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah