Karim Rossi, Striker Asing Yang di Rumorkan Ke Persebaya Surabaya

- 11 Mei 2024, 20:24 WIB
Karim Rossi, Calon Striker Baru yang Diperbincangkan di Persebaya Surabaya
Karim Rossi, Calon Striker Baru yang Diperbincangkan di Persebaya Surabaya /Karim rossi/

JURNAL NGAWI - Persebaya Surabaya, salah satu klub besar dalam kancah sepak bola Indonesia, kini tengah menjadi sorotan dengan rumor potensialnya merekrut striker berbakat, Karim Rossi.

Pemain yang turut mencuri perhatian ini telah menorehkan prestasi gemilang di berbagai kompetisi, menandai dirinya sebagai salah satu penyerang yang berbahaya di lapangan hijau.

Rossi, yang lahir pada 1 Mei 1994 di Gilly, Swiss, membawa sejumlah pengalaman berharga dalam karirnya. Tinggi badannya yang mencapai 1,89 meter memberikan keunggulan tersendiri sebagai pemain depan tengah.

Baca Juga: Aji Santoso Bantah Rumor Kandidat Pelatih Arema Musim Depan

Baca Juga: Marko Simic Borong Penghargaan Man of The Match Liga 1 dan Versi Shout and Vote

Musim ini, bersama Karmiotissa di Liga Utama Siprus 2023/2024, Rossi berhasil mencatatkan 8 gol dan 2 assist, menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan.

Namun, prestasinya tidak hanya terbatas pada liga luar negeri. Musim 2022/2023, Rossi memperkuat Dewa United di Liga 1 Indonesia, mencetak 11 gol dan memberikan 4 assist.

Keterampilannya dalam mengontrol bola dan menyelesaikan peluang membuatnya menjadi incaran banyak klub.

Salah satu hal yang menarik dari Rossi adalah kewarganegaraannya yang ganda, Swiss dan Maroko. Hal ini memberikan warna unik dalam perjalanan karirnya sebagai pesepak bola profesional.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah