Info Lowongan Kerja BUMN PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Ini Cara Lamarnya

- 19 April 2022, 13:06 WIB
Informasi lowongan kerja BUMN April 2022.
Informasi lowongan kerja BUMN April 2022. /Pixabay.com/mohamed_hassan

JURNAL NGAWI - Berikut informasi lowongan kerja dari BUMN dimana ada PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung yang buka 2 loker. Simak disini.

Informasi lowongan kerja dari BUMN ada PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung alias PT JIEP buka Loker untuk lulusan miniman D3.

Informasi lowongan kerja BUMN bulan April 2022 ini dilansir jurnalngawi.com dari disnakerja.com.

PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%.

Baca Juga: Isi Gugatan Dugaan Sepakbola Gajah yang Dilayangkan ke Persib, Barito Putera, David da Silva dan PSSI

PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh NotarisAbdul Latief di Jakarta.

Perusahaan telah beberapa kali mengalami perubahan Anggaran Dasar, terakhir berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004 dan diaktakan dengan Akte Notaris Betsail Mentajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup antara lain mengenai perubahan modal disetor perusahaan.

Akte perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005

PT. JIEP merupakan perusahaan pengelola Kawasan Industri pertama di Indonesia, yang pada awalnya bertugas menyediakan Tanah Kapling Industri (TKI) dan semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah