Lowongan Kerja BUMN Terbaru Bulan Juli PT Rajawali Nusindo Penempata Bandung dan Malang

- 4 Juli 2022, 06:55 WIB
PT Rajawali Nusindo (RNI Group) membuka lowongan kerja bulan Juli 2022. penempatan Bandung dan Malang ini persyaratannya
PT Rajawali Nusindo (RNI Group) membuka lowongan kerja bulan Juli 2022. penempatan Bandung dan Malang ini persyaratannya /nusindo.co.id

JURNAL NGAWI - Simak inilah kualifikasi dan cara kirim lamaran kerja di lowongan kerja terbaru PT Rajawali Nusantara Indonesia.

Salah satu perusahaan BUMN pada bulan Juli 2022 buka lowongan kerja dengan penempatan Bandung dan Malang.

PT Rajawali Nusantara Indonesia atau PT Rajawali Nusindo buka lowongan kerja terbaru di bulan Juli dengan ada  posisi yang bisa kalian tempati.

Seperti dilansir dari disnakerja, berikut ini kualifikasi dan posisi yang bisa kalian pilih dalam lowongan kerja BUMN terbaru di bulan Juli 2022.

Baca Juga: Ini Amalan Agar Anak Cerdas Mudah Menghafal dan Punya Ingatan yang Kuat

Sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan.

PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua.

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x