Bukan Lukaku, Napoli Minta Chelsea Menyerahkan Mudryk Jika Ingin Dapatkan Osimhen

- 8 Mei 2024, 11:35 WIB
Napoli Minta Chelsea Berikan Mudryk dalam pertukaran Osimhen
Napoli Minta Chelsea Berikan Mudryk dalam pertukaran Osimhen /Jurnal Ngawi/Kolase

JURNAL NGAWI - Napoli tampaknya tidak tertarik dengan pertukaran Lukaku dan Osimhen. Klub Serie A Italia itu ingin Chelsea menyerahkan Mykhailo Mudryk jika ingin mendapatkan top skor Liga Italia musim lalu tersebut.

Diberitakan sebelumnya pakar transfer Italia Di Marzio mengungkap jika Chelsea sedang memburu tanda tangan Victor Osimhen. Lukaku + 80 juta euro akan diberikan The Blues demi memiliki striker tajam sekelas Osimhen.

Namun, baru-baru ini mantan direktur olahraga Napoli Carlo Javomuzzi berharap Chelsea mau menyerahkan Mykhailo Mudryk sebagai imbalan jika kedua klub menyetujui kesepakatan pertukaran dengan Victor Osimhen.

Ada laporan sebelumnya yang mengklaim Romelu Lukaku mungkin berada di tengah-tengah kesepakatan pertukaran Osimhen, karena dia belum memiliki pengalaman terbaik bersama The Blues.

Striker Belgia berusia 30 tahun itu hanya mencetak 15 gol dalam 59 pertandingan selama berada di Stamford Bridge. Namun, torehan golnya lebih mengesankan di Roma, di mana ia telah mencetak 20 gol dalam 44 pertandingan.

Tampaknya The Blues tidak berniat mempertahankan Lukaku sebagai pemain, dengan transfer permanen ke tempat lain berpotensi dilakukan setelah dua masa peminjaman sejauh ini. Dengan The Blues akan melepas sang striker, mereka akan mencari penggantinya, terutama dengan Nicolas Jackson yang kesulitan memenuhi ekspektasi. Striker tersebut telah mencetak 13 gol Liga Premier dari xG 17,14.

Baca Juga:

Stamford Bridge dikabarkan tertarik pada pemain Napoli Victor Osimhen, yang membawa raksasa Italia itu meraih gelar Serie A dengan kemampuan mencetak golnya. Dia saat ini mencatatkan rekor mengesankan dengan 75 gol dan 18 assist dalam 130 pertandingan untuk Napoli, yang akan menarik bagi The Blues. Inilah mengapa rumor potensi pertukaran antara kedua striker tersebut mengemuka.

Namun, mantan direktur Napoli Carlo Jacomuzzi tidak ingin klubnya merekrut Romelu Lukaku, malah meminta Mudryk menggantikan Osimhen. Pemain sayap asal Ukraina ini kesulitan menemukan performa terbaiknya di Stamford Bridge, mencetak enam gol dalam 56 pertandingan.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah