Jangan Biarkan Hari Tua Anda Sengsara, Ikuti DPLK BRI BRIFINE untuk Tabungan Pensiun

- 23 Januari 2024, 08:30 WIB
Persiapkan pensiun dengan BRIFINE by DPLK BRI di BRImo.
Persiapkan pensiun dengan BRIFINE by DPLK BRI di BRImo. /dok. Bank BRI/

JURNAL NGAWI - Jika sudah menyiapkan dana pensiun Anda bisa menikmati masa-masa pensiun bahagia bersama keluarga. DPLK BRI menyediakan program tabungan pensiun untuk masyarakat umum melalui BRIFINE. Bagaimana caranya? Apa saja keuntungannya? Simak ulasannya disini.

Menyiapkan keuangan di hari tua sangat penting agar bisa hidup bahagia menikmati masa pensiun. Dana Pensiun Lembaga Keuangan atau DPLK menjadi salah satu solusi yang bisa diandalkan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) DPLK menyediakan program pensiun BRIFINE atau BRI Future Investment untuk menyiapkan dana pensiun Anda.

Baca Juga: CASN 2024: Pemerintah Buka Pendaftaran hingga 31 Januari 2024, Prioritaskan Tenaga Non-ASN

BRIFINE hadir untuk masyarakat umum baik individu, UMKM, Lembaga, Yayasan, maupun kelompok yang sukarela mengikuti program tabungan pensiun BRI. Program ini hadir tidak hanya untuk PNS ataupun ASN. Bahkan cara membuat tabungan pensiun sangat mudah.

Program BRIFINE Tabungan Pensiun BRI Apa Saja?

Dilansir dari situs resmi bri.co.id, Program pensiun yang ditawarkan BRIFINE BRI adalah Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP), yang iurannya ditetapkan dalam Peraturan Dana Pensiun dan seluruh iuran serta hasil pengembangannya dibukukan pada rekening masing-masing Peserta sebagai manfaat pensiun.

Selain itu, BRIFINE juga mencakup Program Pengelolaan Dana Kompensasi Pasca Kerja (PPDKP) dan Program Pengelolaan Dana Santunan Kesehatan (PPDSK) bagi peserta Korporasi.

Baca Juga: Masa Pensiun Lebih Produktif dengan Pinjaman BNI Fleksi Hingga Rp500 Juta, Simak Ketentuannya

Jangan khawatir pilihan investasi DPLK BRI beragam, mulai dari SPLK BRI Pasar Uang, DPLK BRI Pendapatan Tetap, DPLK BRI Saham, DPLK BRI Pasar Uang Syariah dan DPLK BRI Berimbang Syariah.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah