Realisasikan Wishlist Rumah Impianmu di 2024 dengan KPR Agent BTN! Diskon 50% Biaya Provisi & Admin!

- 28 Januari 2024, 14:15 WIB
Dapatkan keuntungan suku bunga terbaik mulai dari 2,99% dan nikmati diskon besar 50% untuk biaya provisi & admin.
Dapatkan keuntungan suku bunga terbaik mulai dari 2,99% dan nikmati diskon besar 50% untuk biaya provisi & admin. /

JURNAL NGAWI - Tahun 2024 telah tiba, dan siapa di antara kita yang tidak memiliki wishlist untuk memiliki rumah impian? Bagi banyak orang, memiliki rumah sendiri adalah salah satu tujuan paling penting dalam hidup.

Bagaimana jika saya memberitahu Anda bahwa impian itu bisa menjadi kenyataan lebih cepat dari yang Anda bayangkan?

Kini, dengan program KPR Agent BTN, Anda dapat merealisasikan wishlist rumah impian Anda dengan lebih mudah dan terjangkau dari sebelumnya! Program ini menawarkan keuntungan suku bunga yang sangat kompetitif, dimulai dari hanya 2,99%, memudahkan Anda untuk memiliki rumah idaman tanpa beban finansial yang berlebihan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BTN 2024 - Posisi General Banking Staff, Simak Persyaratan, Cara Daftar, dan Tips Suksesny

Yang lebih menarik lagi, untuk periode terbatas, KPR Agent BTN memberikan diskon besar-besaran sebesar 50% untuk biaya provisi & admin.

Artinya, Anda dapat menghemat sejumlah besar uang saat membeli rumah impian Anda. Penawaran istimewa ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2024, jadi jangan sia-siakan kesempatan emas ini!

"Kami memahami betapa pentingnya memiliki rumah impian bagi banyak orang, dan kami ingin membantu mewujudkannya dengan cara yang paling terjangkau dan mudah," kata salah satu perwakilan dari BTN. "Dengan program KPR Agent BTN, kami berkomitmen untuk memberikan solusi finansial yang tepat untuk memenuhi kebutuhan perumahan Anda."

Baca Juga: Cara Transfer DANA ke BCA: Langkah Mudah dan Biayanya

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memanfaatkan penawaran ini dan memulai proses untuk memiliki rumah impian Anda sendiri, kunjungi bit.ly/kprkangenbtn atau hubungi BTN Call 150286 atau 1500286.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah