Cara Buka Rekening Online di myBCA, Jadi Makin Praktis untuk Nasabah

- 27 Januari 2024, 06:00 WIB
Cara Buka Rekening Online di myBCA, Jadi Makin Praktis untuk Nasabah
Cara Buka Rekening Online di myBCA, Jadi Makin Praktis untuk Nasabah /Hafidz Muhammad Reza/Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Bagi mereka yang memiliki jadwal padat namun ingin membuka rekening di Bank BCA, ada kabar baik! Kini, proses pembukaan rekening bisa dilakukan secara online melalui aplikasi myBCA.

Dengan fitur baru ini, nasabah dapat menghemat waktu dan tenaga dengan hanya menggunakan smartphone mereka.

Dengan menggunakan aplikasi myBCA, proses pembukaan rekening menjadi lebih cepat dan mudah. Nasabah tidak lagi perlu menghabiskan waktu berjam-jam di kantor cabang bank, karena semua dapat diselesaikan melalui ponsel pintar mereka.

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk membuka rekening online melalui aplikasi myBCA:

Baca Juga: Cara Mudah Transaksi Dan Cara Pembayaran BCA Virtual Account

  1. Buka Aplikasi myBCA dan Pilih Buat BCA ID Sekarang: Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi myBCA dan memilih opsi untuk membuat BCA ID.

  2. Registrasi dan Verifikasi Nomor Handphone: Setelah memilih opsi tersebut, nasabah akan diminta untuk melakukan registrasi dengan mengisi data diri dan membuat kata sandi. Selanjutnya, verifikasi nomor handphone dilakukan melalui SMS.

  3. Pilih Jenis Rekening dan Kartu Paspor: Nasabah kemudian dapat memilih jenis tabungan yang diinginkan dan kartu paspor sesuai kebutuhan mereka.

  4. Upload Dokumen Pendukung dan Isi Data Diri: Langkah selanjutnya adalah mengunggah dokumen pendukung dan melengkapi data diri sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah