PAC GP Ansor Padas Ngawi Siapkan Posko Mudik Lebaran 2024

- 9 April 2024, 15:30 WIB
Posko Mudik Lebaran Ngawi 2024
Posko Mudik Lebaran Ngawi 2024 /Jurnal Ngawi

JURNAL NGAWI - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda GP Ansor Padas menyiapkan posko mudik lebaran 2024. Para pemudik bisa memanfaatkan fasilitas posko untuk beristirahat karena lelah di perjalanan.

Posko mudik lebaran kembali diadakan Pengurus Cabang GP Ansor Ngawi. Setiap kecamatan telah disediakan posko untuk pemudik istirahat saat lelah di perjalanan pulang ke kampung halaman.

Adapun posko mudik lebaran 2024 yang didirikan PAC GP Ansor Padas Ngawi berada di kantor MWC NU Padas jalan Ngawi-Caruban Km 10 Desa Padas.

Selain tempat istirahat, pemudik bisa menikmati fasilitas seperti makanan dan minuman yang telah disediakan PAC GP Ansor Padas.

Banser menertibkan lalu lintas sekitar Posko Mudik Lebaran PAC GP Ansor Padas
Banser menertibkan lalu lintas sekitar Posko Mudik Lebaran PAC GP Ansor Padas Jurnal Ngawi

Ketua PAC GP Ansor Padas, Amir Saifudin mengatakan, pendirian posko mudik tahun ini sesuai intruksi dari PC GP Ansor Ngawi.

"Setiap PAC diintruksikan untuk mendirikan posko mudik lebaran 2024. Khususnya kecamatan yang menjadi jalur utama lalu lintas seperti yang kita dirikan ini berada di kantor MWC NU Padas," ujarnya, Senin 8 April 2024.

Selain itu untuk membantu kelancaran lalu lintas di jalan Ngawi - Caruban, personil PAC GP Ansor Padas menyiagakan Barisan Ansor Serba Guna (Banser).

Baca Juga: Pemudik, Jangan Risau! Ada 10 Rest Area Mudik Di Ngawi Yang Bisa Jadi Tempat Istirahat, Ini titik Lokasinya

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah