Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions Eropa, Peluang Barca, Milan Lolos Masih Terbuka

- 25 November 2021, 10:38 WIB
Hasil Liga Champions Super Big Match Manchester City vs PSG: Akhirnya, Pep Taklukkan Messi Cs di Etihad Stadium
Hasil Liga Champions Super Big Match Manchester City vs PSG: Akhirnya, Pep Taklukkan Messi Cs di Etihad Stadium /instagram : @Mancity

JURNAL NGAWI - Liga Champions Eropa bergulir tengah pekan ini, Kamis (25/11). Beberapa tim akhirnya lolos, dan masih ada tim - tim yang harus menentukan nasibnya pada pertandingan terakhir. Termasuk, Barcelon, AC Milan, dan Atletico Madrid.

Hasil pertandingan semalam

Inter Milan mengatasi perlawanan sengit Shakhtar Donetsk. Sempat buntu hingga 1 jam pertandingan, Edin Dzeko akhirnya menciptakan gol di menit ke 61. Dzeko menambah keunggulan jadi 2 - 0, setelah mencetak gol lagi di menit ke 67. Inter Milan dipastikan lolos ke babak play off.

Baca Juga: Badminton Indonesia Open 2021, Rekap Pertandingan dan Jadwal Hari Ini

Masih di grup D, Real Madrid juga meraih kemenangan pada pertandingan dini hari tadi. Sheriff Tiraspol ditaklukan 3 gol tanpa balas. Pertandingan terakhir 8 Desember 2021 melawan Inter Milan menjadi penentu siapa yang berhak lolos sebagai juara Grup D.

Dari Grup C, Ajax dan Sporting Lisbon lolos ke babak selanjutnya. Bertamu ke Turky, Ajax mengalahkan tuan rumah Besiktas 2 - 1. Sementara, Dortmund yang butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos justru kalah dari wakil Portugal, Sporting Lisbon.

Baca Juga: Euro Turun 0,3 Persen ke Titik Terendah Sejak Juli 2020, Dampak Covid hingga Iklim Ekonomi Jerman Memburuk

Kemenangan Manchester City atas PSG dini hari tadi, membuat tim asal Manchester Inggris itu lolos sebagai juara grup. PSG takluk skor tipis 2 - 1, harus rela sebagai runner up grup.

Persaingan seru terjadi di Grup B, Atletico Madrid kalah dari AC Milan. Padahal, Atleti sebagai tuan rumah butuh kemenangan. Justru AC Milan yang menang 1 gol tanpa balas. Kemenangan ini membuka jalan Milan ke babak gugur menemani Liverpool yang menang juga dini hari tadi.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah