Asnawi Waspadai Kekuatan Kamboja, Jelang Timnas Indonesia Lawan Kamboja Piala AFF Sore ini

- 9 Desember 2021, 13:20 WIB
Asnawi Mangkualam Bahar pesepak bola langganan timnas Indonesia yang saat ini bermain di K- League 2 Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners.
Asnawi Mangkualam Bahar pesepak bola langganan timnas Indonesia yang saat ini bermain di K- League 2 Korea Selatan bersama klub Ansan Greeners. /@asnawi_bhr/Instagram

JURNAL NGAWI - Timnas Indonesia akan mengawali laju di Piala AFF 2020 sore ini, Kamis (9/12). Asnawi Mangkualam Bahar mewaspadai kekuatan Kamboja.

Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, menjelaskan bahwa skuat Garuda harus tetap memasang kewaspadaan. Baginya, Kamboja bisa saja memberikan ancaman.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Timnas Indonesia dengan Kamboja yang akan berlangsung di Stadion Bishan Singapura, Kamis (9/12). Indonesia lebih diunggulkan berbekal catatan pertemuan.

Baca Juga: Seputar Piala AFF, Awal Diadakan, Indonesia Tidak Pernah Juara, Sampai Sepakbola Gajah Pernah Terjadi

Bagi Timnas Indonesia, ini merupakan laga pertama di Grup B Piala AFF Suzuki 2020. Sementara untuk Kamboja adalah pertandingan kedua.

Timnas Kamboja sudah lebih dahulu bertanding melawan Malaysia. Angkor Warriors kalah 1-3 dari Harimau Malaya.

"Perlu waspada. Semua tim tidak bisa dianggap remeh. Semua tim sudah berkembang. Kami hanya perlu mengikuti instruksi pelatih. Jika dijalankan, Insya Allah bisa bermain maksimal dan mendapat hasil baik," jelas Asnawi Mangkualam.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Malam Ini, Barcelona ke Liga Malam Jumat, Manchester United Juara Grup

Asnawi juga berharap seluruh pemain menunjukkan mental juara. Ini sesuai pesan pelatih Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x