Tanpa Nama Megawati ini Top Skor Proliga 2024 Pekan Pertama, Gia Giovanna Milana Top 3

- 1 Mei 2024, 15:08 WIB
Pemain Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna "Gia" Milana ketika melepaskan serv ke pertahanan Bandung BJB Tandamata pada pertandingan pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis, 25 April 2024.
Pemain Jakarta Pertamina Enduro, Giovanna "Gia" Milana ketika melepaskan serv ke pertahanan Bandung BJB Tandamata pada pertandingan pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis, 25 April 2024. /Tangkapan Layar /YouTube Belakang Gawang

JURNAL NGAWI - Pekan pertama putaran pertama Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Jogjakarta telah usai. Berikut daftar top skor dari sektor putri.

Proliga 2024 masih akan berlanjut dengan pekan kedua putaran pertama. Pekan ini seluruh pertandingan akan berlangsung di GOR Jati Diri Semarang mulai Kamis 2 Mei mendatang.

Musim ini Proliga diikuti oleh 7 tim sektor putra dan 7 tim sektor putri. Dari sektor putri Jakarta Pertamina Enduro mendominasi klasemen sementara.

Adapun di sektor putra Lavani AlloBank di puncak diikuti Jakarta STIN BIN di posisi kedua.

Sementara itu, top skor di sektor putri Proliga 2024 masih di dominasi para pemain asing. Tidak ada nama pemain lokal Indonesia di daftar 10 Top skor pekan pertama Proliga.

Baca Juga: Info Jadwal dan Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang

Baca Juga: Profil Pemain Jakarta BIN dan Bandung BJB Proliga 2024, Usia, Posisi, Tinggi

Megawati Hangestri Pertiwi yang dijagokan jadi MVP musim ini justru gagal tampil di laga pertama bersama JAKARTA BIN karena sakit.

Adapun dua pemain asing Jakarta Pertamina Enduro Giovanna Milana dan Polina Shemanova ada di 3 besar pencetak skor terbanyak.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah