Virus Covid-19 Melanda Manchester United, Lawan Brentford Bisa Ditunda

- 13 Desember 2021, 06:53 WIB
Manchester United (MU).
Manchester United (MU). /Twitter/@ManUtd

JURNAL NGAWI - Sejumlah punggawa Manchester United dilaporkan positif covid-19, Senin (13/12). Situasi ini bisa membuat laga lawan Brentford tengah pekan nanti ditunda.

Sejumlah pemain dan staf Manchester United dikabarkan terkonfirmasi positif covid. Itu ditemukan Minggu (12/12) setelah menjalani laga melawan Norwich City yang dimenangi United, 1-0. Wabah covid itu dapat mengancam perjalanan tengah pekan mereka ke Brentford.

Situasi ini seperti yang dialami Tottenham Hotspur, yang harus menunda laga Liga Konferensi UEFA, dan lanjutan Liga Inggris lawan Brigthon akhir pekan kemarin. Kabar itu, juga didapatkan setelah kemenangan lawan Norwich City.

Baca Juga: Atalia Ridwan Kamil Pilih Perlindungan Korban Pemerkosaan Herry Wirawan, Daripada Bikin Viral di Media Sosial

Belum ada laporan berupa dan siapa saja pemain Setan Merah yang positif covid. Namun, sebelum perjalanan mereka ke kandang Norwich Sabtu (11/12) telah di tes dan hasilnya negatif.

Namun setelah laga ada tes positif di antara sejumlah kecil pemain dan staf yang harus dipulangkan dari Carrington kamp latihan United, Minggu (12/12). Sisanya dilatih di luar ruangan dan pelatihan harus disesuaikan dengan sesi individu dan non-kontak.

United sudah terkena Covid di masa lalu. Dean Henderson ditetapkan untuk memulai musim sebagai penjaga gawang tetapi dinyatakan positif dan kemudian menderita Covid yang lama.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gelontorkan Insentif Rp389,12 Miliar Program Diskon Pemutihan PKB

Jesse Lingard juga harus mengisolasi diri di pramusim setelah dites positif, seperti yang dilakukan Mason Greenwood bulan lalu.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah