Resmi Arsenal Copot Ban Kapten Aubameyang, Akankah Ozil Jilid II Terjadi

- 14 Desember 2021, 19:38 WIB
Striker Pierre Emerick-Aubameyang membuat Arsenal marah karena tidak dalam kondisi siap untuk pertandingan melawan Southampton.
Striker Pierre Emerick-Aubameyang membuat Arsenal marah karena tidak dalam kondisi siap untuk pertandingan melawan Southampton. /Twitter @David_Ornstein

JURNAL NGAWI - Arsenal telah resmi mencopot jabatan kapten Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates. Pemain depan itu juga tidak akan ikut dalam pertandingan lawan West Ham tengah pekan ini. Akankah Ozil jilid ke II terjadi?

Melalui situs resmi ARSENAL mengkonfirmasi pencopotan ban kapten tersebut.

"Menyusul pelanggaran disiplin terbarunya minggu lalu, Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan lagi menjadi kapten klub kami, dan tidak akan dipertimbangkan untuk seleksi untuk pertandingan Rabu melawan West Ham United.

Baca Juga: Barcelona Akan Umumkan Masa Depan Aguero, Legenda Manchester City Akan Pensiun

Kami berharap semua pemain kami, terutama kapten kami, bekerja sesuai aturan dan standar yang telah kami tetapkan dan sepakati. Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan besok."

The Gunners belum memastikan siapa pengganti Aubameyang nantinya. Terakhir, Alexander Lacazette yang mengenakan ban kapten dalam kemenangan 3 - 0 atas Shouthampton akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Elkan Baggott dan Egy Kemungkinan Tidak Bisa Bela Indonesia Lawan Vietnam Besok

Pada kemenangan itu, Auba sudah tidak ikut bertanding. Bahkan, namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain cadangan.

Usai laga itu, Mikel Arteta menjawab kenapa Auba tidak bermain. "Itu adalah pelanggaran disiplin dan itulah mengapa dia keluar dari skuat," katanya.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Arsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x