Elkan Baggott dan Egy Kemungkinan Tidak Bisa Bela Indonesia Lawan Vietnam Besok

- 14 Desember 2021, 15:04 WIB
Elkan Baggott mencuri perhatian di Piala AFF 2020 dan empat pemainnya lainnya juga akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia. /pssi.org
Elkan Baggott mencuri perhatian di Piala AFF 2020 dan empat pemainnya lainnya juga akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia. /pssi.org /

JURNAL NGAWI - Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan penting di Piala Suzuki AFF, melawan Vietnam besok, Rabu (15/12). Pilar pentin Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri kemungkinan besar tidak akan bermain.

Indonesia dan Vietnam sama-sama emiliki 6 poin. Indonesia sementara di peringkat pertama karena selisih 6 gol, Vietnam 5 gol. Pertandingan besok akan menentukan kedua tim di Piala Suzuki AFF 2020.

Kabar buruk menimpa Timnas Indonesia. Elkan Baggott pengawal lini belakang Indonesia tidak bisa bermain. Informasi yang beredar, Elkan harus karantina karena berada satu pesawat dengan penumpang yang diduga positif covid-19.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions, Robertson Antusias Liverpool Datang ke San Siro Lagi

"Elkan Baggot dipastikan tidak dapat bermain kontra Vietnam, saat ini Elkan diangkut menuju tempat karantina karena sempat satu pesawat dengan penumpang yang diduga positif Covid-19," dikutip dari akun twitter @sport77Official.

Pengalaman bertanding di Leage Two Inggris, Elkan Baggott penting bagi pertahanan Indonesia. Pemain yang bermain untuk Ipswich Town Inggris ini membawa ketenangan gawang Indonesia.

Baca Juga: Breakingnews Drawing 16 Besar Liga Champions BATAL, Pengundian Akan Diulang

Jika tidak bisa bermain, posisi Elkan masih ada Viktor Igbonefo, dan Fachrudin Ariyanto. Sepertinya Igbonefo yang akan bermain besok.

Selain lini belakang, lini depan Indonesia juga ada masalah. Egy Maulana Vikri kemungkinan belum bisa bermain besok. Belum ada keterangan resmi dari PSSI terkait dua pilar penting itu.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah