Barcelona Akan Umumkan Masa Depan Aguero, Legenda Manchester City Akan Pensiun

- 14 Desember 2021, 18:25 WIB
Sergio Aguero mungkin akan gantung sepatu lebih awal karena masalah jantung yang dialaminya.
Sergio Aguero mungkin akan gantung sepatu lebih awal karena masalah jantung yang dialaminya. /Twitter @FabrizioRomano

JURNAL NGAWI - Masa depan Sergio Kun Aguero akan diketahui setelah Barcelona akan mengumumkan besok, Rabu (15/12). Kemungkinan besar legenda Manchester City itu akan pensiun.

Klub asal kota Catalan, Barcelona melalui akun twitter resminya @FCBarcelona mengumumkan, Segio Kun Aguero akan mengadakan konferensi pers besok, Rabu (15/12).

"@aguerosergiokun akan memberikan pernyataan tentang masa depannya dari Camp Nou pada hari Rabu 15 Desember pukul 12 siang CET. Pemain sepak bola tim utama akan bergabung dengan presiden FC Barcelona, Joan Laporta," bunyi pengumuman tersebut.

Baca Juga: Elkan Baggott dan Egy Kemungkinan Tidak Bisa Bela Indonesia Lawan Vietnam Besok

Banyak yang menduga, pengumuman Aguero besok terkait pensiun legenda Manchester City itu. Hal ini berkaitan dengan masalah jantung yang diderita Aguero sejak bulan Oktober tahun ini.

Aguero bergabung dengan Barcelona dari Manchester City pada musim ini. Namun, belum banyak aksi yang dilakukan pemain Timnas Argentina itu lantaran cidera yang membebatnya.

Baca Juga: Sejarah Pohon Natal dan Cerita Diadopsinya Pohon Cemara Sebagai Pilihan Pohon Natal

Debutnya baru terjadi pada Bulan Oktober. Namun, tidak lama Aguero absen lagi.

Puncaknya saat melawan Deportivo Alaves di Liga Spanyol. Aguero hanya bermain 42 menit dan harus diganti. Sejak saat itu, Aguero belum tampak merumput lagi. Aguero dikabarkan memiliki masalah pada detak jantungnya.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x