Hasil Lengkap Premier League, Liverpool Chelsea Imbang, City Kokoh di Puncak, Arsenal Masuk 4 Besar

- 20 Desember 2021, 06:35 WIB
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya bersama rekan satu tim Emerson Royal ketika Spurs seri 2-2 melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu 19 Desember 2021.
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan golnya bersama rekan satu tim Emerson Royal ketika Spurs seri 2-2 melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu 19 Desember 2021. /REUTERS/MATTHEW CHILDS

JURNAL NGAWI - Berikut hasil lengkap dan klasemen Premier League pekan ke 18 yang hanya mempertandingkan 4 laga karena wabah covid-19.

Medio Desember seharusnya jadi hari-hari yang sibuk bagi klub-klub Premier League. Namun, wabah virus covid-19 yang melanda Eropa terutama di Inggris memaksa setidaknya 6 laga harus di tunda.

Akhir pekan ke 18 Premier League hanya mempertandingkan 4 laga saja. Di awali dengan kemenangan besar dari Tim London Utara, Arsenal yang bertandang ke Elland Road kandang Leeds.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Lengkap Serie A Italia Inter Lazio Roma Juventus Menang Besar dan AC Milan Kalah

Pasukan Bielsa di hajar habis oleh pasukan Gudang Peluru London. 4 gol diciptakan tim yang dilatih Mikel Arteta hanya mampu di balas satu gol saja.

Bintang laga adalah winger muda 20 tahun asal Brazil, Gabriel Martinelli yang mencetak dua gol. Saka, dan Smith Rowe menambah derita Leeds United yang terdampar di peringkat 16 klasemen.

Kemenangan besar ini membuat The Gunners merangkak naik ke peringkat 4 klasemen. Meraih poin 32, dari 10 kemenangan, 6 kekalahan, dan 2 kali imbang.

Baca Juga: Smartphone Pertama di Dunia, Vivo Y32 Dilengkapi Tenaga Snapdragon 680 SoC, Sayang Belum 5G

Chelsea harus bermain dengan sisa-sisa pemain yang ada karena wabah covid-19 yang melanda skuad Thomas Tuchel. Sedikitnya 7 pemain dikabarkan positif virus tersebut.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah