Hasil Lengkap Liga Serie A Italia, Juventus Naik ke Posisi Kelima, Atalanta Tertahan

- 22 Desember 2021, 06:38 WIB
Dua pemain Juventus: Moise Kean (kiri) dan Alvaro Morata (kanan).
Dua pemain Juventus: Moise Kean (kiri) dan Alvaro Morata (kanan). /Twitter/@juventusfcen

JURNAL NGAWI - Berikut hasil lengkap Serie A Italia dini hari ini, Rabu 22 Desember 2021. Juventus atasi Cagliari bawa mereka ke peringkat 5 klasemen.

Bermain di Juventus Stadium, Pasukan Max Allegri menjamu tim penghuni jurang degradasi Cagriali dalam giornata ke 19. Sang Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan 2 gol tanpa balas.

Moise Kean mencetak gol pembuka di babak pertama. Dilanjutkan Bernardeschi di penghujung babak ke dua  membawa Juve ke jalur kemenangan yang memperpanjang rekor tanpa kemenangan tim peringkat kedua tim terbawah Cagliari menjadi 11 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup, Arsenal Kalahkan Sunderland, Charlie Patino Cetak Gol Debut

Nyonya Tua naik ke tempat kelima dengan 34 poin, mencatatkan clean sheet keempat mereka dalam lima pertandingan liga terakhir dalam prosesnya.

Pasukan Massimiliano Allegri sekarang dapat menikmati liburan musim dingin selama dua minggu, tetapi ketika mereka kembali pada 2022, Juve menghadapi bentrokan liga dengan Napoli, AS Roma dan AC Milan pada Januari, sebelum menghadapi Atalanta pada 12 Februari.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ricky Kambuaya, Pemain Asli Papua yang Malang Melintang di Jawa

"Sangat menyenangkan ketika Anda mencapai momen-momen ini di musim ini. Kami telah melakukannya dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi Januari adalah bulan yang penting," kata Allegri.

"Saya akan senang untuk mencapai akhir Februari dengan jarak ini dari tim-tim di atas, karena antara sekarang dan kemudian kami harus menghadapi semua tim top. Kemudian mereka akan saling berhadapan dan kami akan memiliki jadwal pertandingan yang lebih baik," lanjut Allegri.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah