Link Live Streaming Carabao Cup Brentford vs Chelsea, Krisis Pemain The Blues

- 22 Desember 2021, 10:14 WIB
Mason Mount (kanan), Reece James, dan skuat Chelsea harus memaksimalkan skuat yang ada setelah pihak liga menolak permintaan untuk menunda pertandingan akibat kasus Covid.
Mason Mount (kanan), Reece James, dan skuat Chelsea harus memaksimalkan skuat yang ada setelah pihak liga menolak permintaan untuk menunda pertandingan akibat kasus Covid. /Twitter @premierleague

JURNAL NGAWI - Berikut link live streaming pertandingan Carbao Cup Brentford vs Chelsea dini hari nanti, Kamis 23 Desember 2021.

Pertandingan perempat final Carabao Cup kembali berlanjut dini hari nanti. Ada pertandingan seru antara tuan rumah Brentford FC melawan Chelsea FC. Siapa yang memenangi laga ini akan melaju ke semifinal.

Kondisi tim Brentford dalam kondisi kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang cidera maupun terkonfirmasi positif covid-19. Seperti dilaporkan sang pelatih.

Baca Juga: Profil dan Biodata Charlie Patino, Debutan Arsenal 18 Tahun Generasi Inggris Terbaik Masa Kini

"Dari enam atau tujuh kasus positif Kamis lalu, kami hanya memiliki satu dengan Lateral Flow dan pengujian PCR pada hari Sabtu, nol pada hari Senin, dan nol hari ini. Kami berada di tempat yang baik untuk pertandingan besok," kata Thomas Frank seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (22/12).

Frank ingin menghadirkan tontonan yang menarik bagi fans mereka. Bermain di rumah sendiri Brentford Community Stadium, Frank ingin memberi hadiah yang indah di perayaan natal kepada para fans mereka. Memenangi pertandingan dengan penampilan yang atraktif.

Baca Juga: Kabar Duka, Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah Meninggal di Usia 20 Tahun dalam Insiden di Liga 3 Indonesia

"Kami akan pergi ke sana dan menyerang dan saya berharap para penggemar akan berada tepat di belakang kami," kata Frank.

Berbanding terbalik dengan Brenford, kondisi tim Chelsea sedang tidak baik-baik saja. Banyak pemain yang harus karantina karena positif covid-19. Selain itu beberapa pemain juga cidera.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah