Link Live Streaming Semifinal Liga 2 RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta

- 27 Desember 2021, 14:59 WIB
Link live streaming pertandingan semifinal Liga 2 Rans Cilegon FC vs PSIM Jogja, Senin, 27 Desember 2021 pukul 17.00 WIB.
Link live streaming pertandingan semifinal Liga 2 Rans Cilegon FC vs PSIM Jogja, Senin, 27 Desember 2021 pukul 17.00 WIB. /Tangkapan layar/Vidio.com

JURNAL NGAWI- Simifinal Liga 2 Indonesia akan dimulai hari in, Senin (27/12). Link live streaming RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta.

Penentuan siapa yang beharhak naik tingkat ke Loga 1 Indonesia akan ditentukan sore ini. Klub bertabur bintang RANS Cilegon FC akan menghadapi klub PSIM Yogyakarta.

RANS Cilegon FC yang sekarang dimiliki Sultan Raffi Ahmad diunggulkan bisa mengalahkan PSIM Yogyakarta. Di sana ada Hamka Hamzah, juga Gonzales.

Baca Juga: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Norwich di Premier League, Arteta Puas Permainan Pemainnya

Belum lagi dilatih oleh pelatih yang syarat pengalaman dan syarat prestasi, Rahmad Darmawan. Semua modal sudah ada untuk RANS Cilegon FC melaju ke kasta Liga tertinggi sepakbola Indonesia.

Sedangkan PSIM Yogkarta bermodalkan semangat tim juang yang tinggi sehingga bisa sampai pada babak semifinal Liga 2. Dilatih oleh pelatih muda Seto Nurdiantoro, PSIM mengais asa lolos ke liga tertinggi sepakbola Indonesia Indonesia.

Baca Juga: Tanggal 27 Desember Pasaran Senin Pahing, Hari Dimana Dibentuknya Republik Indonesia Serikat

Pertandingan ini akan dilaksanakan hari ini, Senin 27 Desember 2021. Kick off 17.00 WIB. Indonesiar dan Video.com akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini. Inilah link live streaming, klik disini.***

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x