Preview Chelsea vs Tottenham, Prediksi, Head to Head, Derby London Memanas di Premier League

- 21 Januari 2022, 18:10 WIB
Chelsea vs Tottenham akan tersaji di Premier League. Berikut prediksi, preview, dan head to head
Chelsea vs Tottenham akan tersaji di Premier League. Berikut prediksi, preview, dan head to head /tangkap layar Twitter @ChelseaFC/

JURNAL NGAWI - London Inggris akan memanas, sebuah derby akan tersaji ketika Chelsea menjamu Tottenham Hotspurs, Minggu 23 Januari 2022.

Preview Chelsea vs Tottenham Hotspurs pada pekan ke 23 Premier League akan tersaji, Minggu nanti. dijadwalkan kick off 23.30 WIB.

Baik Chelsea maupun Tottenham akan jadi derby yang panas mengingat posisi mereka di klasemen Premier League saat ini. Kedua tim hanya terpaut 8 poin, dengan Spurs masih menyisakan 4 laga lebih sedikit.

Chelsea mengalahkan Tottenham dua kali dalam dua leg Semifinal Carabao cup pekan lalu. Membuat The Blues melangkah ke final melawan Liverpool bulan depan.

Tapi, laju keduanya di Premier League sedikit berbeda. Chelsea baru saja di tahan imbang 1-1 dari Brighton dua hari kemarin.

Baca Juga: Profil Rudy Eka Pelatih Timnas Putri Indonesia Bukan Pemain Profesional, Awali Karir Melatih di Luar Negeri

The Blues hampir tersingkir dari perburuan gelar dalam beberapa pekan terakhir. Sekarang terpaut 12 poin dari Man City di puncak yang baru memainkan 22 laga.

Pasukan Thomas Tuchel hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen dengan 44 poin dari 23 pertandingan.

Sedangkan, Tottenham meraih kemenangan heroik ketika bertandang ke markas Leicester City. Mencetak dua gol di waktu perpanjangan melawah pasukan Brendon Rodgers, yang membawa kememangan 2-3 untuk Spurs.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x