Prediksi Line Up Man Utd vs West Ham, Kabar Pemain, Link Live Streaming, Tayang di SCTV ?

- 22 Januari 2022, 18:58 WIB
Jelang Man United vs West Ham, ketahui beberapa informasi terkait prakiraan formasi dan susunan pemain hingga prediksi skor akhir.
Jelang Man United vs West Ham, ketahui beberapa informasi terkait prakiraan formasi dan susunan pemain hingga prediksi skor akhir. /

JURNAL NGAWI - Manchester United (Man utd) akan menjamu West Ham di Premier League hari ini, Sabtu 22 Januari 2022.

Bermain di Old Trafford, misi Man Utd jelas mengamankan 3 poin atas tamunya West Ham nanti malam WIB.

Kabar buruk justru menghampiri skuad Manchester United jelang laga lawan West Ham nanti. Sang manajer interim, Ralf Rangnick memastikan tidak bisa memainkan Viktor Lindelof.

Sang pemain harus bersama keluarganya setelah mengalami malam yang buruk ketika beberapa kelompok perampok masuk ke dalam rumahnya.

Baca Juga: Prediksi Man Utd vs West Ham, Preview, Head to Head, Pertaruhan 4 Besar Premier League

Dilansir dari laman resmi Manchester United, Ralf Rangnick memberikan pembaruan tentang skuadnya dan ketersediaan para pemainnya untuk pertandingan  premier league melawan West Ham malam ini.

Link live streaming akan tersedia di akhir artikel ini.

Luke Shaw dan Aaron Wan Bissake telah absen akhir pekan ini karena cedera. Oleh karena itu, full-back Alex Telles dan Diogo Dalot kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di starting line-up melawan West Ham.

Victor Lindelof akan melewatkan pertandingan timnya dengan The Hammers karena alasan pribadi, sementara Eric Bailly sedang menjalani tugas internasional dengan Pantai Gading di Piala Afrika. Manajer Man Utd, Ralf Rangnick bisa dipaksa untuk menurunkan bek Harry Maguire.

Halaman:

Editor: Zayyim Multazam Sukri

Sumber: Sportskeeda Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x