Yolla Yuliana dan Aulia Suci Gagal di Try Out KOVO V-Leagu Ternyata Kalah Saing dari 2 Pemain China ini

- 2 Mei 2024, 16:58 WIB
Aulia Suci Nurfadila
Aulia Suci Nurfadila /Foto: @auliasuciii21

JURNAL NGAWI - Yolla Yuliana dan Aulia Suci bertekad mengikuti kesuksesan Megawati Hangestri Pertiwi di KOVO V-League. Namun, saat menjalani try out selama 3 hari ini mereka gagal bersaing dengan pemain asing lainnya. Kini, Yolla dan Aul akan kembali ke klub masing-masing untuk berlaga di Proliga 2024.

Asa Yolla Yuliana dan aulia untuk bisa tampil di Liga Voli Korea semakin sulit setelah tiga hingga empat tim kompak tertarik terhadap satu nama untuk posisi middle blocker.

Yolla Yuliana dan Aulia Suci Nurfadila menjalani try-out Liga Voli Korea hari terakhir di Pulau Jeju, Rabu (1/5/2024).

Jika Aulia Suci berposisi sebagai outside hitter, maka Yolla Yuliana ialah mengemban tugas sebagai middle blocker.

Faktanya selama dua hari try-out berlangsung, satu nama quicker asal China yang menarik perhatian tim putri Liga Voli Korea dan Aulia Suci tidak lolos dalam seleksi tersebut.

Pevoli China tampaknya lebih menarik di TO Asia Quarter kali ini. Praktis, Yolla dan Aulia tak mampu ikuti jejak Megawati Hangestri di Liga Voli Korea.

Pevoli tersebut ialah Zhang Yu dengan postur 196 sentimeter, membuatnya menjadi opsi paling ideal untuk bisa direkrut sebagai benteng tangguh bakal memperkuat AI Peppers dan Aulia Suci tidak lolos dalam seleksi tersebut.

Baca Juga:

Kemudian pevoli China lainnya bak primadona karena diincar oleh klub lain. Ialah pelatih IBK Altos, Kim Ho-cheol yang memilih Xintong Chen.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah