Harry Kane Antarkan Tottenham Masuk Putaran Kelima Piala FA Setelah Unggul 3-1 Atas Brighton

- 6 Februari 2022, 16:05 WIB
Tottenham Hotspurs
Tottenham Hotspurs /Tottenham Hotspur /@SpursOfficial

JURNAL NGAWI - Harry Kane mencetak dua gol membantu Spurs meraih kemenangan kandang 3-1 atas Brighton di babak keempat Piala FA 2021-2022 pada 6 Februari waktu setempat.

Kane membuka skor sebelum gol bunuh diri Solly March memberi Tottenham keunggulan 2-0 saat turun minum; Yves Bissouma sempat memberi Brighton harapan.

Dua gol Kane – yang ke-15 musim ini – berarti dia sekarang telah mencetak 13 gol dalam 12 pertandingan Piala FA.

Pelatih kepala Tottenham Antonio Conte memuji "sikap dan komitmen" Harry Kane ketika sang striker mencetak dua gol untuk membantu Tottenham mengalahkan Brighton 3-1 untuk mencapai putaran kelima Piala FA 2021-2022.

Baca Juga: 16 Club Masuk Nomor Undian Putaran Kelima Piala FA 2022, Berikut Jadwal Pengundiannya

Spurs unggul 2-0 saat turun minum berkat gol bunuh diri Solly March pada menit ke-24, setelah penyerang Brighton itu membelokkan umpan silang Emerson Royal melewati Robert Sanchez yang tak berdaya

Tim tamu merespons dengan baik dan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63 ketika tendangan Bissouma dibelokkan oleh Pierre-Emile Hojbjerg dan kesalahan kaki Hugo Lloris.

Namun tiga menit kemudian, Kane mengembalikan keunggulan dua gol Tottenham untuk memastikan tim asuhan Conte itu bisa melaju dengan mulus ke putaran kelima Piala FA.

Baca Juga: Cesar Azpilicueta Marcos Alonso Kepa Arrizabalaga Usung Chelsea Masuk Putaran Kelima Piala FA 2021-2022

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah