Preview Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Aji Santoso Waspadai Kekuatan Baru Mutiara Hitam

- 6 Februari 2022, 09:55 WIB
Persebaya vs Persipura nanti malam. Aji Santoso waspadai kekuatan baru mutiara hitam bersama Alfredo Vera
Persebaya vs Persipura nanti malam. Aji Santoso waspadai kekuatan baru mutiara hitam bersama Alfredo Vera /ligaindonesiabaru.com

JURNAL NGAWI - Persebaya Surabaya akan menghadapi kekuatan baru Persipura Jayapura di BRI Liga 1 pekan ke 23 hari ini Minggu 6 Februari 2022.

Klub Persebaya Surabaya dalam jalur meraih gelar juara BRI Liga 1 musim ini akan menghadapi Persipura Jayapura yang berjuang menjauh dari zona degradasi.

Klub asal Surabaya dalam menghadapi laga nanti malam berbekal hasil imbang di pekan ke 22 Liga 1 melawan PSIS Semarang.

Klub berjuluk Bajul Ijo itupun bertengger di peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 meraih 43 poin masih terpaut 5 angka dari Arema FC di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Krisis Pemain Persib Bandung Tak Ingin Menyerah, Tetap Target 3 Poin dari Bhayangkara FC

Sisi lain Persipura yang meraih 18 poin berjuang menjauh dari zona degradasi berada di peringkat 15 memiliki poin sama dengan Persela di peringkat 16.

Bersama pelatih baru Angel Alfredo Vera, Mutiara Hitam mulai bangkit meraih poin-poin penting selama serie ke 4 Liga 1 di Bali.

Pertandingan Persebaya melawan Persipura akan berlangsung di stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasa Bali.  Jadwal kick off 18.15 WIB.

Sebelum laga penting itu, pelatih Peesebaya Surabaya Aji Santoso mengaku waspada terhadap perubahan gaya permainan Persipura Jayapura di bawah arahan pelatih anyar Angel Alfredo Vera.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah