Liverpool Bakal Menjamu Norwich City di Anfield Putaran Kelima Piala FA 2022 Usai Tekuk Cardiff City 3-1

- 6 Februari 2022, 22:55 WIB
Liverpool Bakal Menjamu Norwich City di Anfield Putaran Kelima Piala FA 2022 Usai Tekuk Cardiff City 3-1
Liverpool Bakal Menjamu Norwich City di Anfield Putaran Kelima Piala FA 2022 Usai Tekuk Cardiff City 3-1 /Jurnal Ngawi/Gambar Liverpoolfc

JURNAL NGAWILuis Diaz memulai debutnya sementara Harvey Elliott menandai kembalinya dia dari cedera dengan sebuah gol Liverpool mengalahkan Cardiff City 3-1 di putaran keempat Piala FA Emirates.

Pemain baru Diaz dan Elliott, kembali ke skuat untuk pertama kalinya sejak September, masuk dari bangku cadangan tak lama setelah Diogo Jota menyundul gol pembuka di awal babak kedua pertandingan Minggu 6 Februari 2022 di Anfield.

Dan mereka berdua membuat ciri tersendiri pada pertandingan, dengan Diaz melakukan tee-up Takumi Minamino untuk menggandakan keunggulan The Reds dan Elliott kemudian menembak di sepertiga.

Baca Juga: Harry Kane Antarkan Tottenham Masuk Putaran Kelima Piala FA Setelah Unggul 3-1 Atas Brighton

Sedangkan di pihak Cardiff City terus menolak untuk menyerah, dengan mencetak gol tiga menit kemudian, melalui pemain pengganti Davies yaitu Rubin Colwill yang berusia 19 tahun.

Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain absen dari skuad The Reds setelah dinyatakan positif COVID-19.

Walaupun kedua pemain telah menyelesaikan periode isolasi, tetapi keduanya tidak dipertimbangkan untuk pertandingan hari ini karena kurangnya waktu persiapan yang memadai.

Baca Juga: 16 Club Masuk Nomor Undian Putaran Kelima Piala FA 2022, Berikut Jadwal Pengundiannya

Liverpool akan menjamu Norwich City di Anfield pada putaran kelima Piala FA Emirates, atas kemenangannya 3-1 hari ini.

Pertandingan putaran kelima dijadwalkan akan dimainkan Senin 28 Februari 2022 dengan rincian jadwal dan tiket akan dikonfirmasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Anwar Thohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah