Kalah dari Persebaya, Pelatih Persik Evaluasi Tim Tatap Laga Selanjutnya Lawan Persita BRI Liga 1

- 11 Maret 2022, 15:37 WIB
Hasil Persebaya vs Persik Kediri: Taisei Marukawa Pahlawan Bajul Ijo
Hasil Persebaya vs Persik Kediri: Taisei Marukawa Pahlawan Bajul Ijo /Instagram/@23adysetiawan/

JURNAL NGAWI - Persik Kediri menelan kekalahan perdana dalam derby jatim ketika ditaklukkan Persebaya kemarin di BRI Liga 1.

Taiesei Marukawa gelandang Persebaya mencetak gol satu-satunya ke gawang Dikri Yusron dalam laga derby jatim Persik vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/3/2022) sore.

Menghadapi tim yang memiliki kualitas permainan cukup bagus sepanjang musim ini, Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku memetik pelajaran berharga bagi timnya.

Ia menilai finishing touch pemain Persik Kediri masih perlu mendapat perhatian.

Baca Juga: Lawan Persiraja Laga Mudah Bali United Lebarkan Jarak dari Persib Bandung, Simak Jadwalnya

Menurutnya selama pertandingan, beberapa kali pemain tim berjuluk Macan Putih mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya di depan gawang Persebaya Surabaya.

Hanya saja peluang-peluang tersebut gagal menjadi gol. Selain karena penampilan gemilang kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ary Sutaryadi juga kurang tenangnya pemain Persik Kediri dalam menyelesaikan peluang.

“Kita tahu Persebaya adalah tim yang cukup kuat sebenarnya kita bisa mengimbangi tim lawan. Para pemain punya peluang untuk cetak gol dan hari ini sejumlah peluang mungkin tiga empat peluang di depan gawang, tapi finishing masih kurang,” ungkap pelatih asal Chile, dikutip dari ligaindonesiabaru.

Baca Juga: Deretan Hp Vivo Banting Harga Hingga 1 Jutaan di Bulan Maret, Vivo V21 5G, Vivo V19, sampai V15

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah