Persebaya Ngeyel Tekad Kalahkan Bali United, Berikut Jadwal, H2h dan Link Nonton

- 25 Maret 2022, 14:43 WIB
Laga seru lanjutan pekan ke-33 antara Bali United melawan Persebaya Surabaya, jangan sampai terlewat
Laga seru lanjutan pekan ke-33 antara Bali United melawan Persebaya Surabaya, jangan sampai terlewat /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

JURNAL NGAWI - Persebaya Surabaya tetap ngeyel akan ulangi kemenangan seperti putaran pertama melawan Bali United pada pertandingan malam nanti, Jumat 25 Maret 2022.

Persebaya akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali Jumat (25/3) malam dalam lanjutan pekan ke 33 BRI Liga 1.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengungkapkan misi timnya pada pertandingan nanti malam adalah mengulangi kemenangan 3-1 seperti putaran pertama BRI Liga 1.

Jika bisa mengalahkan Bali United seperti pertemuan kemarin, peluang besar Bajul Ijo untuk bermain di kompetisi Piala AFC bisa terwujud tahun depan. 

Baca Juga: Aturan Babak Play-Off Piala Dunia Zona Eropa, Rebut 3 Tiket Sisa, Ada 3 Partai Final

“Kita tahu pertandingan hari ini, salah satu pertandingan yang menentukan buat Bali United. Apabila Bali United menang mereka dipastikan akan juara,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

“Tetapi Persebaya sendiri ingin mengejar kemenangan dalam pertandingan. Kita memiliki modal yang bagus mengalahkan Bali United 3-1 di putaran pertama kemarin,” sambungnya.

Meski tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilarnya yang harus absen karena alasan beragam seperti Marselino Ferdinan, Alwi Slamat, dan Reva Adi Utama Aji Santoso mengaku tidak khawatir. Karena pemain pengganti yang disiapkan memiliki kualitas yang sama.

Baca Juga: Makedonia Utara Pernah Dihajar Habis Timnas Indonesia, Bukti Italia Kalah Sakti Dari Skuad Garuda?

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: Liga Indonesia FC Tables Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah