Persib Keluarkan Miliaran Rupiah untuk Datangkan Irianto dan Kambuaya?

- 6 April 2022, 09:35 WIB
Tinggalkan Persebaya, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto Gabung Persib, berapa besaran nilai transfernya?
Tinggalkan Persebaya, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto Gabung Persib, berapa besaran nilai transfernya? /Dok. Persib/persib.co.id

JURNAL NGAWI - Persib Bandung berhasil mendaratkan gelandang andalan Persebaya dan Timnas Indonesia Ricky Kambuaya serta Rachmat Irianto, Rabu 6 April 2022. Berapa biaya transfer yang harus dibayar Pangeran Biru?

Laman resmi media sosial Persib Bandung mengabarkan keberhasilan tim berjuluk Maung Bandung itu menambah amunisi untuk hadapi Liga 1 dan Piala AFC.

Kapten Persebaya Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya dua gelandang yang sedang bersinar bersama Timnas Indonesia itu musim depan akan berseragam Persib Bandung.

Transfer Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto ke Persib Bandung sebelumnya sudah ramai diperbincangkan kalangan penggemar sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rachmat Irianto, Usia, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Nama Istri Pemain Persebaya

Keduanya dirumorkan akan meninggalkan Persebaya Surabaya untuk pindah ke Persib Bandung.

Baik Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto memiliki alasan tersendiri pindah dari Persebaya ke Persib Bandung.

Pembicaraan kontrak baru Ricky Kambuaya bersama Persebaya Surabaya tidak menemui kata sepakat yang kemudian berimbas pada perpanjangan kontrak sang pemain.

Sedangkan Rachmat Irianto memutuskan pergi dari Persebaya karena faktor keluarga. Kritik yang selama ini ia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x