Arema Berencana Pulangkan Dua Pemain Muda dari Pinjaman Klub Liga 2

- 12 Mei 2024, 17:05 WIB
Potret kesebelasan arema fc di liga 1
Potret kesebelasan arema fc di liga 1 /Jurnal ngawi/

JURNAL NGAWI - Arema FC, salah satu tim besar dalam kancah sepak bola Indonesia, telah mengungkapkan niatnya untuk memulangkan dua pemain muda yang sebelumnya dipinjamkan ke klub Liga 2 musim lalu. Dua pemain yang dimaksud adalah Hamzah Titofani dan Kevin Armedyah.

Sebelumnya, Arema FC memutuskan untuk melepas kedua pemain tersebut ke SADA Sumatra Utara dengan status pemain pinjaman.

Hamzah Titofani dan Kevin Armedyah bermain untuk SADA Sumatra Utara sepanjang musim Liga 2 2023-2024.

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi, memberikan pernyataan terkait rencana klub ini. Menurutnya, para pemain muda yang masih dalam status pinjaman seperti Tito dan Kevin masih memiliki kesempatan untuk kembali ke Arema FC untuk musim mendatang.

Baca Juga: Aji Santoso Bantah Rumor Kandidat Pelatih Arema Musim Depan

Baca Juga: Arema FC Selamat Dari Degradasi Setelah Bermain Imbang Melawan Madura United

"Pemain-pemain muda seperti Tito dan Kevin itu akan kembali ke Arema dari masa peminjamannya," ujar Yusrinal Fitriandi.

Namun demikian, Yusrinal, yang akrab disapa Inal, juga menegaskan bahwa tidak ada peluang untuk memulangkan pemain-pemain senior yang sebelumnya juga dipinjamkan. Apalagi jika pemain-pemain tersebut sudah dipermanenkan oleh klub yang meminjamnya.

Beberapa pemain senior yang mengalami situasi serupa adalah Gustavo Almeida yang dipinjam oleh Persija Jakarta, Rizky Dwi yang bermain untuk Borneo FC, atau Evan Dimas yang bergabung dengan PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Hafidz Muhammad Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah