Daftar Pemain Buruan Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2022/2023, £200 Juta Dana Segar dari Amerika

- 25 Mei 2022, 09:58 WIB
Winger Manchester City, Sterling dikabarkan masuk daftar pemain buruan Chelsea di bursa transfer musim panas ini
Winger Manchester City, Sterling dikabarkan masuk daftar pemain buruan Chelsea di bursa transfer musim panas ini /twitter @sterling7

JURNAL NGAWI - Klub sepakbola asal Inggris, Chelsea diprediksi akan sangat aktif di bursa transfer musim panas 2022/2023. Inilah daftar pemain buruan The Blues yang mendapatkan dana segar dari Konsorsium Amerika.

Todd Boehly yang memimpin konsorsium Amerika untuk membeli klub Liga Inggris Chelsea akan menggelontorkan dana segar untuk berburu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Tidak tanggung-tanggung dana segar sekitar 3 trilliun rupiah akan digelontorkan Todd Boehly untuk Tuchel membangun kejayaan Chelsea.

Chelsea musim ini tidak hanya kehilangan pemilik lama yang loyal Roman Abramovich, tapi juga kehilangan banyak pemain yang habis masa kontrak.

Baca Juga: Resmi Pemerintah Inggris Telah Menyetujui Pembelian Chelsea oleh Todd Boehly dkk, Ini Kata Premier League

Para pemain yang meninggalkan klub berjuluk The Blues itu seperti Rudiger, Cristensen, Azpillicueta, Marcos Alonso, hingga Kepa Arrizabalaga.

Salah satu media luar negeri, Telegraph mengabarkan jika Todd Beohly siap memberikan dana sebesar £200 juta kepada Thomas Tuchel untuk membangun Chelsea.

"Boehly siap bertindak cepat dan tegas setelah pengambilalihan selesai," tulis laporan Matt Law seperti dikutip dari Telegraph, Rabu 25 Mei 2022.

Thomas Tuchel sendiri sering mengungkapkan kepada media jarak antara Chelsea dengan Manchester City dan Liverpool yang tiga musim terakhir menguasai Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Zayyin Multazam Sukri

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x