Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Datangkan 4 Pemain Baru Trial, Bidik Talenta Muda

- 30 Desember 2022, 13:55 WIB
Liga 1: Persebaya Surabaya Komit Orbitkan Pemain Muda, 2 Jebolan Elite Pro Academy U 18 Trial di Tim Senior, Kamis 29 Desember 2022
Liga 1: Persebaya Surabaya Komit Orbitkan Pemain Muda, 2 Jebolan Elite Pro Academy U 18 Trial di Tim Senior, Kamis 29 Desember 2022 /Persebaya Surabaya

JURNAL NGAWI - Persebaya Surabaya mendatangkan empat pemain baru dengan status trial atau uji coba. Keempat pemain ini rata-rata berusia muda.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, melihat potensi pemain muda kembali untuk bisa menambah amunisi di putaran kedua BRI Liga 1 Januari 2023 mendatang.

Dari empat pemain trial, dua di antaranya pemain jebolan internal Persebaya. Mereka adalah Kardanu Setiawan, Tony Firmansyah, Muhammad Iqbal dan Muhammad Duta.

Baca Juga: Bus Thailand di Serang Suporter Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Kecewa Berat

Aji mengatakan masih memantau perkembangan ketika berlatih bersama Persebaya beberapa hari ke depan. Sebab, ada potensi penambahan pemain untuk putaran kedua.

“Nanti dilihat dulu, ada juga pemain internal dua posisi gelandang serang sama center back. Terus ada dua si Iqbal sama Dana dari Persita Tangerang. Saya masih lihat baru ini latihan kita lihat beberapa hari lagi,” ungkap Aji, Kamis (29/12/2022) malansir dari fanspage Persebaya Surabaya.

Lebih lanjut usai libur selama tiga hari pasca kompetisi putaran pertama, para pemain Persebaya berlatih bersama. Intensitas latihan ringan ini difokuskan untuk mempersiapkan latihan berikutnya.

Baca Juga: Isu Kepindahan Saddil Ramdani ke Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia Terus Berhembus Kencang

Setelah tiga hari libur ini mulai latihan lagi, latihan ringan untuk mempersiapkan latihan ringan untuk putaran kedua karena pertandingan berikutnya para pemain harus siap, selama ini sudah oke tetapi harus lebih siap lagi,” tutup Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Latif Syaipudin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x